banner-detik

entertainment

Dating Show Populer Single’s Inferno Isyaratkan Musim Ke-4!

seo-img-article

Setelah melalui banyak musim, kini dating show populer di Korea Selatan, Single’s Inferno, bakal balik lagi nih! 

Netflix sempat merilis dating show versi Korea dengan berbagai macam kandidat yang memiliki latar belakang menarik dari setiap peserta. Musim pertamanya tahun 2021, sudah menghasilkan beberapa peserta yang kemudian menjadi idola para penggemar. Begitu juga dengan musim kedua yang menghadirkan Dex, yang kini menjadi host. Ia bahkan sempat ikut menjadi talent di salah satu program variety show yang tayang di Netflix bersama bintang Korea lainnya. 

Baca juga: Sudah Siap Bertemu Yoona SNSD? Yuk Simak Benefit Fan Meetingnya!

Di musim ketiga kemarin ada Lee Gwan Hee yang jadi perbincangan banyak orang. Setelah sukses dengan ketiga musimnya, Netflix mengumumkan jika akan ada musim ke-empat yang masih direncanakan jadwal tayangnya. 

single's inferno

‘Single’s Inferno’ sendiri merupakan dating show yang memperlihatkan proses pendekatan laki-laki dan perempuan dari berbagai kalangan yang sedang mencari cinta sambil tinggal di pulau terpencil bernama Inferno. Untuk keluar dari Inferno, peserta harus memiliki chemistry yang klop dengan pasangannya. Inilah syarat agar mereka bisa menuju Paradise dengan fasilitas mewah. 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Terpilih Menjadi Brand Ambassador Dyson!

Salah satu hal yang membuat tayangan ini menjadi favorit, selain menyuguhkan visual yang mengesankan, melaluinya kamu juga bisa melihat bagaimana cara pandang antara laki-laki dan perempuan ketika melakukan pendekatan. Bagaimana seseorang menggunakan first move-nya untuk memikat hati lawan, dan sebagainya. 

Bagi kamu yang ingin mencoba nonton ‘Single’s Inferno’ musim sebelumnya. Kamu bisa menyaksikannya semua episodenya di Neftlix! 

 

Image: Netflix 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment