banner-detik

events

Sudah Siap Bertemu Yoona SNSD? Yuk Simak Benefit Fan Meetingnya!

seo-img-article

Setelah satu dekade, Yoona akhirnya kembali sapa penggemar di Jakarta lagi! Yuk, catat tanggal dan info pentingnya!

Penantian panjang bagi penggemar Yoona SNSD atau Girls Generation yang ingin bertemu langsung, namun nggak ada kesempatannya. Kini adalah waktu yang tempat untuk kamu yang sudah menanti sejak lama. Terakhir kali ia kesini adalah pada waktu Girls’ Generation tur konser ada tahun 2013. Kini, Yoona nggak bersama grupnya untuk konser, melainkan menggelar fan meeting yang bertajuk ‘YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE In JAKARTA’. 

Telah sukses menjadi sosok idola bersama grup Girls’ Generation yang akrab disebut SNSD ini, Yoona juga aktif berperan sebagai aktris yang membintangi beberapa drama hits. Di tahun 2022, ia sempat jadi perhatian berkat aktingnya di drama ‘Big Mouth’, kemudian di tahun 2023 kemarin, ia sukses memerankan karakter Cheon Sa Rang di drama ‘King The Land’ bersama Lee Jun Ho. 

Baca: Intip Look Han So Hee dalam Balutan DIOR di Paris Haute Couture Week 2024!

Promotor Amprovise Group dan Bestie Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal untuk fan meeting Yoona, yakni pada 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium, Ancol. Menjadi destinasi terakhir, Yoona sebelumnya sudah menyapa penggemar di berbagai negara selain Korea, yakni ada Hong Kong, Taipei, Yokohama dan Bangkok. 

yoona fan meeting

Tersedia 4 kategori dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 2,9 juta. Walaupun semakin mahal, namun kamu bisa merasakan benefit yang cukup memuaskan. Bahkan untuk VIP, kamu bisa mendapatkan hadiah eksklusif langsung dari Yoona, lho! 

Baca juga: Koleksi Crocs X Hello Kitty Hadir dengan Desain dan Jibbitz Gemas!

Sementara itu, untuk penjualan tiket akan dilaksanakan selama 3 tahap. Untuk tahap pertama yakni khusus SONE Membership (GL) yang sudah di registrasi melalui aplikasi Weverse. Untuk pembelian tiket ini dilaksanakan pada Senin, 29 Januari 2024 mulai jam 15.00 hingga Rabu, 31 Januari 2024 jam 13.59 WIB. 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Terpilih Menjadi Brand Ambassador Dyson!

Sementara itu untuk SONE Membership (GL) Presale akan dibuka pada Selasa, 6 Februari 2024 pukul 13.00 – 21.00 WIB. Lalu penjualan untuk umum akan dibuka pada hari Rabu, 7 Februari 2024, mulai pukul 17.00 WIB di www.goersapp.com

Jadi, sudah siapkah kamu menyambut Yoona di Jakarta? 

 

Image: Dok. Promotor 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment