banner-detik

style

Koleksi Crocs X Hello Kitty Hadir dengan Desain dan Jibbitz Gemas!

seo-img-article

 

Berulang tahun yang ke-50, Hello Kitty berkolaborasi dengan Crocs untuk menghadirkan koleksi sandal yang menggemaskan. Siapa yang udah tergiur jastip Crocs X Hello Kitty ini?

 

Happy birthday Hello Kitty! Taukah kamu bahwa Hello Kitty akan genap berusia 50 tahun tahun ini? Karakter kucing menggemaskan ini pun melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand ternama untuk merayakannya. Salah satunya adalah Crocs yang identik dengan desain perforasi di sandalnya dan bisa dihias dengan berbagai macam ornamen.

Baca juga: Intip Look Han So Hee dalam Balutan DIOR di Paris Haute Couture Week 2024!

 

Koleksi sandal Crocs x Hello Kitty

Crocs X Hello Kitty

Koleksi kolaborasi Crocs dan Hello Kitty ini menghadirkan terdiri dari lima sandal baru. Tiga di antaranya adalah untuk orang dewasa. Tentunya ada Classic Clog yang sudah menjadi ciri khas sandal Crocs. Namun untuk koleksi ini, sandal tersebut didesain dengan warna putih, aksen biru di bagian sol, tali merah, pita, dan desain kumis di bagian depannya.

Baca juga:Cari Tempat Thrifting Murah di Jakarta? Ini 5 Tempat yang Bisa Dikunjungi!

Untuk yang ingin tampilan lebih girly, ada Hello Kitty Stomp Slide yang punya platform tinggi berwarna merah ber-glitter dan motif Hello Kitty di bagian atasnya. Nggak ketinggalan juga pita besar berwarna merah yang sudah menjadi ciri khas Hello Kitty yang turut menghiasinya. Alternatif lain adalah Hello Kitty Siren Clog yang punya chunky heels berwarna biru ber-glitter dan desain motif Hello Kitty yang berwarna sama. Uniknya, nggak hanya pita merah aja yang menghiasi sandal ini, tetapi juga mini figurine kucing tersebut di bagian depannya!

 

Semakin lengkap dengan Jibbitz™ Hello Kitty

Selain sandal, ada juga satu pack Jibbitz™ alias ornamen yang bisa dipasangkan di bagian atas sandalnya. Mulai dari yang berbentuk Hello Kitty, kepala Hello Kitty, pita Hello Kitty, tulisan Hello Kitty, sampai botol susu yang seringkali terlihat dibawa olehnya.

Baca juga: Ini 5 Pilihan Outfit yang Cocok untuk Menutupi Perut Buncit!

Nah, sandal apa yang paling menarik perhatianmu? Classic Clog yang punya desain ikonis, Stomp Slide yang simpel nan feminin, atau Siren Clog yang unik? Tapi sayangnya koleksi kolaborasi Crocs dan Hello Kitty masih belum masuk ke Indonesia, jadi kamu masih harus menggunakan jasa jastip untuk membelinya sekarang. Semoga koleksi ini segera masuk ke negara kita dan kamu bisa jadi lebih mudah membelinya ya!

 

Images: Dok. Instagram/@crocs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment