banner-detik

style

Gandeng Maudy Ayunda, UNIQLO Resmikan Clothing Corner dan Peremajaan Perpustakaan untuk SOS Children’s Village!

seo-img-article

Nggak hanya menyediakan produk fashion dengan kualitas tinggi, UNIQLO juga selalu mendukung masyarakat dengan programnya yang bermanfaat!

Pada tanggal 29 Juli lalu, UNIQLO menggandeng salah satu public figure sekaligus brand advocate UNIQLO Indonesia yaitu Maudy Ayunda, untuk meresmikan Clothing Corner dan peremajaan perpustakaan untuk SOS Children’s Village.

UNIQLO dan Maudy Ayunda

Hal ini dilakukan oleh UNIQLO agar para anak bisa mendapatkan pakaian yang berkualitas dan lingkungan belajar yang lebih baik. Menariknya, sebelumnya brand Jepang satu ini juga sudah pernah mengadakan pemeriksaan kesehatan untuk anak-anak dan ibu di SOS Children’s Village juga pada tahun 2023, lho.

Baca juga: Samsung Gandeng TXT untuk Rilis Brand Anthem Galaxy ‘Open Always Wins’!

Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda dan ASA Foundation

UNIQLO

Yup, program terbaru dari UNIQLo ini juga collab dengan Maudy Ayunda dan ASA Foundation. Dalam program tersebut, ada sederet kegiatan yang diadakan, salah satunya adalah pelatihan sepak bola. Nah, pelatihan sepak bola tersebut dilakukan oleh ASA Foundation sebagai bentuk kolaborasinya dengan UNIQLO. Nggak hanya itu saja, ada pula aktivitas pembacaan cerita untuk anak-anak yang dilakukan oleh Maudy Ayunda. Plus, Maudy juga menyumbangkan buku cerita dan pakaian layak pakai untuk anak-anak SOS Children’s Village!

Baca juga: Carlyn Bag Hadirkan 4 Warna Baru yang Makin Stylish untuk Mix & Match!

Bertujuan membangun masa depan yang lebih baik untuk anak Indonesia

UNIQLO dan Maudy Ayunda

Yup, sederet program tersebut nggak lain dan nggak bukan agar dapat membantu anak-anak Indonesia meraih cita-cita mereka dan jadi generani penerus bangsa. Melalui kolaborasi ini, UNIQLO juga ingin menginspirasi lebih banyak pihak untuk menciptakan masa depan yang baik untuk semua anak di Indonesia!

Baca juga: Bosan dengan Aksesori Warna Netral? Intip Koleksi ALDO X Looney Tunes, Yuk!

Gimana nih, inspiring sekali kan program yang diluncukan oleh UNIQLO?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment