banner-detik

style

Carlyn Bag Hadirkan 4 Warna Baru yang Makin Stylish untuk Mix & Match!

seo-img-article

Sudah tahu belum kalau Carlyn Bag yang viral punya warna baru? Intip di sini yuk supaya nggak FOMO!

Sejak kehadirannya di Indonesia melalui Bobo Tokyo, Carlyn sukses mencuri perhatian banyak fashionista Tanah Air dengan deretan koleksi tasnya. Desainnya yang identik dengan pola quilt punya daya tariknya tersendiri. Ditambah lagi dengan tali tas yang adjustable sehingga bisa digunakan untuk berbagai gaya.

Carlyn memiliki moto “comfort dan timeless“. Nggak heran jika tas yang dihadirkan pun memang nyaman untuk dikenakan, dan desain maupun warnanya juga nggak lekang oleh waktu. Berdasarkan moto ini jugalah mereka menghadirkan beragam warna baru untuk dua koleksinya, Cozy dan Poing.

Baca juga: Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

 

Warna baru koleksi Cozy

carlyn bag cozy

Koleksi Cozy memang merupakan salah satu yang menjadi favorit. Jika sebelumnya koleksi ini sudah tersedia dalam sepuluh warna, sekarang ada dua warna tambahan yakni burgundy dan khaki. Kedua warna ini nggak hanya fashionable, tapi juga versatile. Burgundy memiliki nuansa yang mewah dan lekat dengan kesan elegan. Sedangkan warna khaki sendiri memberikan kesan simpel, klasik, dan mudah dipadu padankan dengan warna lain. Keduanya cocok banget untuk digunakan sehari-hari, baik untuk kuliah, ngantor, atau hang out!

Baca juga: Intip 3 Rekomendasi Balloon Skirt yang Trendy dan Cara Stylingnya!

 

Warna baru koleksi Poing

Untuk koleksi Poing yang punya ukuran lebih compact, warna barunya adalah taupe dan gold. Warna taupe yang netral membuatnya terlihat timeless dan sophisticated. Sementara itu, warna gold tentunya memberikan sentuhan mewah dan glamor yang khas. Kedua warna baru ini pun menjadi pilihan yang tepat jika kamu hendak menghadiri cocktail party atau pesta formal.

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BOBO TOKYO (@bobo_tokyo)

Bobo Tokyo yang merupakan distributor resmi untuk Carlyn di Indonesia juga sempat mengadakan acara Carlyn Soiree dalam rangka kehadiran empat warna baru tersebut pada awal bulan ini. Acara ini pun dimeriahkan dengan styling session yang dipandu oleh para host-nya, yaitu Kyra Nayda, Vira Octavira, Celina Hadiningrat, dan Zia.

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

Nah, bagaimana menurutmu dengan warna-warna baru koleksi tas Cozy dan Poing dari Carlyn? Bakal masuk shopping list-mu bulan ini nggak?

 

Images: Dok. Bobo Tokyo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment