banner-detik

technology

Samsung Gandeng TXT untuk Rilis Brand Anthem Galaxy ‘Open Always Wins’!

seo-img-article

Ikon K-Pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) turut menulis lirik lagu bersamaan dengan peluncuran produk flagship Samsung!

Samsung bukan cuma merilis produk flagship terbarunya saja pada Galaxy Unpacked, namun juga memperkenalkan lagu baru yang menggandeng boy band Korea Selatan, yakni TOMORROW X TOGETHER (TXT) yang berjudul ‘Open Always Wins’. Brand anthem Galaxy tersebut pertama kali dimunculkan pada teaser di Galaxy Unpacked di Paris. Lagu tersebut mengusung semangat mengejar impian dengan pikiran terbuka yang menggemakan nilai-nilai inti Galaxy tentang keterbukaan. 

Diiringi dengan petikan gitar yang energik, ‘Open Always Wins’ jadi lagu rock alternatif yang menonjolkan vokal TXT yang kuat. Beberapa anggota seperti Soobin, Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai, turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu yang diambil dari pengalaman pribadi mereka. 

Baca juga: 5 Fitur AI di Galaxy Z Fold6 ini akan Membantu Para Pekerja Professional!

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Galaxy Ambassador kami, TOMORROW X TOGETHER, untuk menciptakan brand anthem yang merepresentasikan semangat keterbukaan secara otentik,” ujar Jamie Park, VP & head of The Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, mengutip dari siaran pers. 

samsung galaxy dan txt

Sementara itu, TXT juga mengungkapkan rasa bahagianya. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dalam proyek yang penuh makna ini dengan Samsung. Kami menyelipkan pesan yang tulus dalam single tersebut, di mana kami mendorong setiap orang untuk berani menghadapi tantangan tanpa merasa kecil hati karena kegagalan. Kami percaya bahwa mereka yang mampu mengatasi dan maju melampaui rintangan merupakan juara yang sesungguhnya.” 

Baca juga: Save The Date, IdeaFest Akan Kembali Hadir Bulan September Ini!

samsung galaxy dan txt

Lagu ini telah dirilis secara global melalui berbagai digital streaming platform. Bersamaan dengan rilisnya MV tersebut, penggemar juga bisa ikut dance challenge untuk lagu ‘Open Always Wins’ untuk menunjukkan dukungan dan menyemangati para atlet favorit di cabor Olympic Games Paris 2024. 

Baca juga: Ini 3 Tips Belanja Online yang Aman dan Sat-Set!

Sementara itu, TXT juga diketahui akan melakukan konser di ICE BSD, Tangerang, pada 2 Oktober mendatang. Penjualan tiketnya akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus, ya!

 

Image: Samsung 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment