banner-detik

events

Save The Date, IdeaFest Akan Kembali Hadir Bulan September Ini!

seo-img-article

Akan lebih meriah dari tahun lalu, IdeaFest 2024 kembali dilaksanakan di JCC pada akhir September!

 

Yes, IdeaFest siap kembali menyapa para penikmat festival kreatif untuk yang ke-13 kalinya, dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 29 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Tema dari IdeaFest tahun ini adalah ‘i’ yang bisa dimaknai sebagai individu dari berbagai generasi yang memiliki wawasan dan ide inovatif. Maka dari itu, dengan terlaksananya festival kreatif ini diharapkan diskusi yang akan terjalin antara para pengunjung dari berbagai generasi bisa menjadi kontribusi nyata dalam perkembangan industri kreatif. Nah, untuk kamu yang penasaran akan detail dari acara ini, simak terus artikel ini untuk tahu, ya! 

Baca juga: Ingin Menghilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Gelap? 4 Treatment Ini Layak Dicoba!

Selama tiga hari pengunjung bisa menikmati lebih dari 120 sesi! 

ideafest

Mulai dari tanggal 27 – 29 September nanti para pengunjung bisa menikmati berbagai sesi yang sudah disediakan dan nggak tanggung-tanggung, sesi yang tersedia ada 120 lebih! Digelar sebagai tempat untuk para pelaku industri kreatif saling berbagi inovasi dan mengeksplorasi peluang baru ini juga diisi oleh lebih dari 400 pembicara, lho! Menarik banget, kan?

Nggak hanya itu saja, IdeaFest tahun ini juga menghadirkan berbagai program menarik seperti IdeaTalks, IdeaFest X, Comedy, IdeaFriends Forum, IdeaFest Night, Experiental Expo, Creative Market & Food Market oleh Semasa, dan masih banyak lagi program seru yang bisa dinikmati selama tiga hari nanti! 

Berkolaborasi dengan Semasa dan menghadirkan bazaar berisikan brand lokal

ideafest

Yup, selain bisa menikmati sesi diskusi inspiratif, kamu juga bisa melihat bazaar yang disediakan di JCC nanti. Nah, bazaar ini adalah kolaborasi dari IdeaFest bersama dengan Semasa dan akan ada 100 brand lokal, mulai dari makanan dan minuman, dan produk lifestyle yang bisa kamu beli nanti. Oh iya, selain program menarik yang sempat dimention di atas, ada program terbaru yang bisa kamu nikmati juga di IdeaFest 2024 yaitu kolaborasi IdeaFest X bersama dengan PodHub, Login, Malaka Project, Thirty Days of Lunch, ADGI, Pear Pressm dan Minutes of Manager! Deretan program seru ini yang biasanya hanya kamu tonton di social media, nanti bisa kamu saksikan langsung selama tiga hari penuh di bulan September!

Baca juga: Setelah Bubar, 2NE1 Akan Comeback bersama YG Entertainment!

Bocoran tamu yang akan mengisi IdeaFest 2024 selama tiga hari

ideafest

Nah, yang terakhir adalah bocoran tamu yang akan memeriahkan IdeFest selama tiga hari. Saat press conference di CGV, FX Sudirman, Desy Bachir selaku Co-Chair IdeaFest 2024 memberikan bocoran nama tamu yang akan ada selama tiga hari, nih. Ditunjukan melalui projector ada banyak nama familiar yang berkecimpung di industri kreatif mulai dari Kiyoung Kang (ADLV), Shintaro Murakami (Dentsu Creative Lab), Mikael Jasin (2024 World Barista Champion), Cinta Laura (Entertainer and Sociopreneur), Afutami (Think Policy), Deddy Corbuzier, Alissa Wahid (Psikolog), Aliyah Natasya (DNA Finance), Gunawan Lo (Artket & Semasa), Ivan Gunawan (Fashion Designer), Nazira C Noer (POPLICIST Publicist), Renaldi Perdana Kusuma (Tenue de Attire), Ritchie Ned Hansel (ADGI), Teguh Wicaksono (VIDIO), Tita Djumaryo (Ganara Art), Trivet Sembel (VOLIX Group), dan masih banyak lagi! 

Setelah memberikan sedikit bocoran tentang tamu yang akan hadir, Desy juga menyampaikan bagaimana para pengunjung dan peserta IdeaFest 2024 bisa menikmati berbagai sesi diskusi, workshop, dan pameran yang dirancang untuk menginspirasi dan mendorong inovasi. Wah, sudah pasti tiga hari terakhir di bulan September akan sangat seru kalau kamu berkunjung ke sini!

Baca juga: Atasi Tanda Penuaan, 6 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Plumpy!

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai IdeaFest yang akan digelar pada bulan September mendatang. Untuk kamu yang tertarik untuk datang dan ingin cari tahu informasi lebih lanjut terkait acara ini bisa kunjungi website ideafest.id dan membeli tiketnya di goers.co/ideafest, ya!

 

Images: Dok. IdeaFest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment