ic-fd

HYBE Hadirkan Project ENHYPEN ‘Fate Plus’ The City untuk Penggemar di Jakarta!

lifestyle
author

diaan_acil・25 Jul 2024

detail-thumb

ENGENE Jakarta menang banyak, nih! Siap-siap bakal dimanjain sama kegiatan yang berhubungan dengan ENHYPEN! 

Salah satu boy group K-Pop yang fenomenal saat ini mengumumkan akan meluncurkan project ‘The City’ pertama mereka di Jakarta. Project ini akan menjadi serangkaian acara yang digelar sebelum ENHYPEN manggung di Indonesia pada 17 dan 18 Agustus mendatang di ICE BSD. 

‘The City’ sendiri adalah proyek yang dibuat oleh HYBE untuk memberikan pengalaman baru bagi penggemar selain pertunjukan konser. Berjudul ‘ENHYPEN ‘Fate Plus’ The City Jakarta’, proyek ini akan dimulai pada 9 Agustus. 

Baca juga: Fanmeeting Kim Seonho 4 Hari Lagi! Simak Jadwal Penukaran Tiketnya!

Serangkaian acara ekslusif untuk ENGENE Indonesia

ENHYPEN event

Sebagai kota pertama yang terpilih untuk proyek ‘The City’, HYBE akan mengadakan beberapa acara ekslusif yang dibuat khusus untuk ENGENE Indonesia. Beberapa rangkaian acaranya meliputi ENHYPEN Official Pop Up Store yang akan berlokasi di Neo Soho Mall lt. 3, mulai dari 9 – 25 Agustus. 

Pada hari pertama pembukaan Pop Up Store pada tanggal 9 Agustus, akan diadakan juga ENHYPEN Noraebang Party di Neo Soho Mall lt. 3A. Kemudian, di tanggal 11 Agustus akan ada ENHYPEN Random Play Dance di Gate 6 Gelora Bung Karno, Senayan. Lalu, hal yang menarik adalah ENHYPEN Themed Room yang akan diadakan spesial di Hotel Mulia Senayan, dengan periode pemesanan mulai 1 Agustus dan promo ini berlangsung dari 9 Agustus – 18 Agustus. 

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Hyeri Jadi Pelajar Jenius di Drama Misteri ‘Friendly Rivalry’!

ENHYPEN event

Selain itu, ada juga ENHYPEN Themed F&B yang diadakan oleh Kopi Soe dan beberapa cabang terpilih hingga online order. Untuk periode ini berlangsung selama sebulan, mulai dari 8 Agustus hingga 9 September. 

Baca juga: Wakili Anak Muda Penuh Gaya, Hoshi SEVENTEEN Terpilih Jadi Brand Ambassador Diesel!

Sementara itu, untuk tiket konser sendiri sudah habis terjual sejak bulan Juni. Bagi kamu yang nggak kedapatan tiket konser, mungkin dengan serangkaian acara dari HYBE ini bisa bikin kamu tetap merayakan kehadiran ENHYPEN tanpa menonton konsernya. Bagi kamu yang ingin informasi lebih lanjut, bisa cek Instagram @springboard.id ya! 

 

Image: Dok. HYBE