banner-detik

burts bees

Penantian Usai! Akhirnya Fenty Beauty Hadirkan Produk Lip Liner

seo-img-article

Fenty Beauty akhirnya menghadirkan lip liner! Bisa tahan berapa lama di bibir dan ada warna apa saja ya?

Dibandingkan dengan lipstik atau lip gloss, lip liner mungkin menjadi makeup bibir yang sering terlupakan. Padahal dengan lip liner, kamu bisa membuat tampilan bibir semakin cantik. Selain pulasan semakin menjadi lebih rapi karena sudah “dibingkai” terlebih dahulu, lip liner juga mampu membantu mencegah lipstik bleeding.

Brand kecantikan milik Rihanna, Fenty Beauty, akhirnya pun meluncurkan lip liner untuk pertama kalinya pada musim panas tahun ini yang bernama Trace’d Out Pencil Lip Liner.

Baca juga: Baru Launching! Ini 3 Beauty Product Terbaru yang Layak Dicoba!

Terbuat dari pure pigments

Trace’d Out Pencil Lip Liner ini punya tekstur yang creamy dan dibuat dari pure pigments sehingga warnanya nggak terlihat ashy. Hasil akhir yang diberikan adalah velvet-matte. Formulanya pun dirancang agar nggak terasa kering, lembut, dan bisa bertahan hingga delapan jam.

Lip liner ini juga nggak mudah pudar, transfer, ataupun feathering. Karena berupa pensil, lip liner ini bisa diserut ketika ujungnya sudah tumpul agar lancip kembali dan memudahkan pemakaian untuk mendapatkan hasil yang presisi.

Baca juga: Lagi Viral! Ini Kelebihan Iron Mascara dan Rekomendasi Produknya!

Tersedia dalam 10 warna

fenty beauty lip liner

Nggak tanggung-tanggung, ada sepuluh warna yang dihadirkan sekaligus. Mulai dari Pnut Butta yang punya warna light beige, The MVP yang berwarna blue red, hingga berbagai warna pink seperti Riri yang berwarna rose mauve atau Thugz Blush Too yang berwarna dusty rose. Ada juga beragam warna cokelat, seperti Brown’d Out yang berwarna rich brown dan I Woodn’t yang berwarna neutral brown, ataupun Coal Blooded yang berwarna black brown.

 

Cocok dipadukan dengan Gloss Bomb Stix

Selain lip liner, Fenty Beauty juga menghadirkan produk bibir baru berupa Gloss Bomb Stix yang cocok untuk dipadukan dengan lip liner barunya. Gloss Bomb Stix merupakan lipstik dengan pigmen medium dengan hasil akhir glossy. Terdapat kandungan vitamin E, shea butter, kiwi oil dan squalene untuk mengunci kelembapan bibir hingga delapan jam.

Baca juga: BVLGARI Mengenalkan Varian EDP dari ‘Pour Homme’ yang Wanginya Bisa Tahan Seharian!

Meskipun belum resmi masuk ke Indonesia, namun kamu bisa mendapatkan produk ini ketika berjalan-jalan ke luar negeri seperti Singapura atau memanfaatkan layanan jastip. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@fentybeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment