banner-detik

burts bees

Baru Launching! Ini 3 Beauty Product Terbaru yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Memasuki pertengahan bulan Juli, ada sederet beauty product yang baru saja rilis. Penasaran, ada dari brand apa saja?

New products alert! Memasuki bulan Juli, ada produk baru lagi nih yang menghampiri kamu. Menariknya, kali ini ada banyak produk makeup dan skincare yang punya inovasi kece, serta menarik untuk dicoba. Kalau kamu penasaran dengan produknya, simak artikel berikut ini!

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

Holika Holika Mellow Gliding Slim Liner 

beauty product

Kalau mau bikin tampilan ala Korea yang kiyowo, Holika Holika Mellow Gliding Slim Liner wajib kamu coba! Eyeliner terbaru dari Holika Holika ini dirancang dengan bentuk yang sangat slim dan lebih tipis dibanding eyeliner sebelumnya. Teksturnya juga krim yang lembut dan mudah untuk diaplikasikan. Formulanya pun smudgeproof, waterproof, oilproof, sehingga tahan lama ketika dipakai. Oh iya, Holika Holika Mellow Gliding Slim Liner punya tiga pilihan warna yaitu 01 Washed Black, 02 Greige, dan 03 Cacao Nibs yang bisa disesuaikan dengan selera. Untuk harganya yaitu Rp128.000 saja!

Baca juga: Wangi Banget! Ini 5 Scented Candle Lokal yang Patut Dicoba!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid)

Make Over Powerstay Grip Brow Gel 24, Powerstay Micro Brow Sculptor 24H Ultra Precision, Powerstay Brow Volumizer Mascara

Pada bulan Juli ini, Make Over bakal meluncurkan dua produk baru yaitu eyebrow gel dan eyebrow pencil! Untuk Powerstay Grip Brow Gel 24, formulanya bisa tahan sampai 24 jam dan bisa bikin bushy eyebrow yang sempurna. Untuk Powerstay Micro Brow Sculptor 24H Ultra Precision, bentuk tip-nya cukup kecil dan bisa bikin frame yang presisi, sekaligus gampang untuk bikin hair strokes. Terakhir, ada Powerstay Brow Volumizer Mascara yang merupakan reformulasi dari versi sebelumnya. Produk ini cocok buat kamu yang pingin tampilan alis bervolume dan lebih rapi!

Baca juga: Dream Lash Serum Mascara, Mascara Milik ESQA yang Bikin Bulu Mata Auto Lentik!

LABORÉ AcneProbiome Series

Selain makeup, ada juga skincare terbaru yang datang dari brand LABORÉ! Ada empat produk yang diluncurkan yaitu Sebum & Acne Cleansing Mousse, Micro-Exfoliating Gentle Toner, Acne Spot Gel, dan Intensive Acne Serum. Keempatnya diformulasikan dengan microbiome technology untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara menyeimbangkan jumlah bakteri baik di kulit. Plus, formulanya juga cocok untuk pemilik kulit sensitif, lho!

Yup, itu dia tiga beauty products yang hadir di bulan Juli! Dari ketiganya, mana nih yang menarik perhatianmu dan pingin langsung di-checkout?Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment