banner-detik

fragrance

Wangi Banget! Ini 5 Scented Candle Lokal yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Aroma yang menyegarkan, menenangkan, hingga unik sekalipun bisa ditemukan di brand scented candle lokal dengan harga yang terjangkau, lho!

Sadarkah kamu bahwa sebuah aroma memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap mood-mu? Jika mencium aroma yang disukai, tentunya mood akan menjadi lebih baik. Selain dengan mengenakan parfum saat hendak bepergian, kamu juga bisa menikmati aroma kesukaan dengan menyalakan scented candle atau lilin aromaterapi di ruangan. Apalagi sekarang ada berbagai brand lilin lokal dengan harga terjangkau yang menawarkan aroma menyegarkan, menenangkan, unik, hingga yang bikin lapar sekalipun! Jadi, baca terus untuk tahu brand lilin lokal apa saja yang scented candle-nya worth untuk dicoba ya.

Baca juga: Clean dan Earthy, Ini 5 Parfum Lokal dengan Green Notes yang Menyegarkan!

 

Kuri Kuri Land

Punya aroma dan bentuk yang yummy menjadi keunikan lilin buatan Kuri Kuri Land. Misalnya seperti varian Caramel Macchiato, Hokkaido Melon Milk Tea, Strawberry Sakura Milk Tea, dan Han-Guk Podo Milk Tea yang berupa seperti milk tea lengkap dengan “boba” di dalamnya. Selain minuman, berbagai lilin yang terinspirasi dari aroma makanan juga ada. Contohnya seperti Meringue Buttercream, Crunchy Melonpan, dan Banana-rama. Ada juga wax melts yang bentuknya menyerupai camilan gem rose dan butter cookies dengan aroma manis seperti makanan aslinya.

 

Batara

rekomendasi scented candle

Penggemar aroma oud bisa menikmati harum ini melalui scented candle-nya Batara yang varian Oud ataupun Black Oud. Ada juga berbagai varian dengan aroma teh putih yang menenangkan seperti White Tea & Patchouli, Bamboo & White Tea, ataupun White Tea saja. Selain itu, Batara juga punya berbagai aroma unik lainnya seperti Clove Leaf & Fresh Orange, Creamy Lavender, hingga Cinnamon & Grapefruit. Setiap lilinnya menggunakan palm wax dan sumbu kayu. Wadahnya pun minimalis sehingga bakal bikin ruanganmu nggak hanya wangi, tetapi juga semakin aesthetic.

 

What The Scent

rekomendasi scented candle

Selain parfum, What The Scent juga punya berbagai scented candle yang patut dicoba. Sebagian besar aroma yang dihadirkan pun memiliki aroma yang terinspirasi dari makanan. Mulai dari Martabak Keju, Blueberry Iced Tea, Vanilla Pancake, Hot Cocoa Weather, hingga Kue Klepon. Namun, jika kamu lebih suka aroma floral, ada juga varian Blooming Eden yang memadukan geranium, Turkey rose, dan oakmoss.

Baca juga: Ingin Ganti Suasana? Ini 5 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Dicoba!

 

Soure by Leisoure

rekomendasi scented candle

Lilin aroma keju? Ada! Soure by Leisoure punya varian lilin beraroma Cream Cheese Glazed yang merupakan bagian dari koleksi Roti Jam. Wanginya bak roti manis yang lembut dan fluffy berisikan cream cheese. Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan aroma lain seperti Berry Butter, Milk Cream Butter, Biscoff Butter, dan Irish Butter. Aroma manis lain pun juga masih ada dalam koleksi Sweet Gourmand, yaitu Hot Cocoa Bomb yang memadukan cokelat dan kayu manis, Life Sweetener yang memadukan vanila, gula, dan kayu manis, serta Better Than Warm Hug yang memadukan french vanilla dan butterscotch. Tapi jika kamu lebih suka aroma menyegarkan nan menenangkan, Smell Like Self Care yang memiliki aroma pink champagne atau Garden Tea Party yang punya aroma white tea dan jahe bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu.

 

Fel.Studio

rekomendasi scented candle

Buat yang lebih suka lilin dengan satu aroma saja, Fel.Studio punya cukup banyak pilihan yang bisa kamu coba. Ada aroma menyegarkan seperti lemongrass, rose blossom, dan bergamot ataupun aroma menenangkan seperti lavender, chamomile, dan sandalwood. Ada juga aroma gourmand seperti vanila, kopi, hinga spekkoek cookie sekalipun!

Baca juga: Wanginya Lembut dan Mewah, Ini 3 Parfum Lokal Terbaru yang Affordable!

Itulah lima brand scented candle lokal yang patut untuk dicoba. Kamu paling tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@mykurikuriland, @batara_jakarta, @sourebyleisoure, @fel.studio, @whatthescent.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment