banner-detik

sponsored post

Wanginya Lembut dan Mewah, Ini 3 Parfum Lokal Terbaru yang Affordable!

seo-img-article

Parfum lokal yang wanginya enak nggak selalu mahal, lho! Beberapa produk di bawah ini layak kamu intip!

 

Dengan kondisi industri kecantikan yang terus berkembang dari hari ke hari, para beauty enthusiast kini memiliiki lebih banyak pilihan produk, baik dari brand internasional maupun yang lokal, dari perawatan kulit hingga wewangian. Opsi yang kian beragam tersebut tentu saja memberikan keseruan tersendiri bagi semua penggemar beauty. Namun, khusus untuk area parfum, belum banyak produk yang harganya terjangkau tapi memiliki wangi yang mewah dan tahan lama.

Kalau kamu salah satu orang yang masih mencari-cari fragrance berkualitas yang affordable, kamu bisa simak tiga rekomendasi Female Daily di bawah ini!

Marina Eau De Parfum Lovely Blush

Kalau kamu pencinta wewangian fruity floral, maka Lovely Blush ini tepat buat kamu! Perpaduan powdery notes dengan red berries, jasmine, dan juga orange blossom membuat keharumannya feminin, romantis, dan punya sentuhan manis. Cocok banget buat kamu yang suka bergaya girly dan suka apapun dengan warna pink! Aromanya bright dan bisa menciptakan mood yang happy!

Baca juga: Manis dan Menyenangkan, Ini Parfum Lokal Nuansa Vanilla yang Wajib Kamu Coba!

Marina Eau De Parfum Fresh Breeze

Parfum lokal yang satu ini memadukan green notes dengan peach yang juicy, ditambah tuberose, serta amber. Keharumannya ringan, clean, dan fresh! Ini adalah tipe parfum yang wanginya bikin kamu serasa baru selesai mandi, bikin lebih bersemangat menjalani aktivitas setiap hari. Kesegaran varian ini juga cocok banget untuk dipakai saat cuaca panas atau ketika berada di outdoor.

Marina Eau De Parfum Gold Bloom

Kamu suka aroma yang mewah dan glamor? Gold Bloom ini adalah opsi yang ideal! Wangi citrusy dari bergamot yang segar, bertemu dengan white flowers yang klasik, serta cedarwood dan vanilla yang hangat. Tepat untuk dipakai saat malam hari, ketika pesta, atau kapanpun kamu membutuhan keharuman yang lebih bold dan elegan.

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

 

Marina Eau De Parfum ini adalah parfum lokal terbaru yang diciptakan oleh perfume expert, yang dirancang secara spesial untuk menampilkan karakter masing-masing dan sisi terindah dari dirimu. Dengan konsep Eau De Parfum, longevity, sillage, dan projection-nya juga oke banget, tentu berbeda dengan produk body mist atau body cologne. Ketiganya memberikan #LuxuryScentsation dengan sebaran dan jejak wangi yang intens dan tahan lama, padahal harganya sangat affordable!

Smart tip: Semprotkan parfum di kulit yang masih lembap, misalnya sesaat setelah mandi atau sehabis kamu mengaplikasikan body lotion, supaya wanginya lebih melekat! Kamu juga bisa spray parfum ini ke baju biar wanginya semakin tahan lama. Jangan khawatir, Marina Eau De Parfum nggak akan meninggalkan stain di pakaian kamu, kok!

Nggak cuma itu, kamu juga bisa dengan mudah menemukan Marina Eau De Parfum baik online maupun offline seperti di supermarket atau minimarket terdekat. Artinya, kamu bisa lebih mudah untuk repurchase kapan saja! Jadi, yang mana nih varian yang paling mendeskripsikan diri kamu?

 

Image: Dok. Female Daily

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment