banner-detik

burts bees

Lagi Viral! Ini Kelebihan Iron Mascara dan Rekomendasi Produknya!

seo-img-article

Maskara dengan aplikator berbahan metal sedang viral! Apakah patut untuk dicoba? Yuk, intip 3 rekomendasi iron mascara berikut!

Buat kamu yang rajin main media sosial pasti pernah melihat maskara dengan aplikator berbahan metal akhir-akhir ini. Yup, iron mascara memang sedang naik daun saat ini. Bentuknya pun ramping, berbeda dengan maskara yang memiliki sikat bulu seperti pada umumnya.

Maskara beraplikator metal tentunya memiliki kelebihan tersendiri. Jika maskara pada umumnya memanfaatkan sikat untuk mewarnai bulu mata, aplikator metal memiliki seperti banyak deretan cincin kecil yang menempel di wand-nya dengan jarak kurang dari 1 mm. Bentuknya yang sangat ramping pun membantu aplikator tipe ini untuk menjangkau bulu mata hingga bagian terdalam dan memudahkan pemakaian untuk bulu mata bagian bawah.

Baca juga: Mau Spa Sambil Liat Pemandangan Indah? Wajib Coba Dior Spa di Eastern & Oriental Express!

Aplikator tipe ini pun lebih mudah dibersihkan karena nggak memiliki bulu sikat. Jadi, jika tanganmu “oleng” saat hendak memakai maskara hingga aplikatornya jatuh ke lantai, kamu bisa membersihkannya dengan mudah. Buat kamu yang nggak sabar ingin mencoba tren ini, baca terus untuk tahu rekomendasi iron mascara yang patut dicoba!

Judy Doll Iron Mascara

Judy Doll Iron Mascara bisa menjadi opsi paling mudah untuk didapatkan di Indonesia karena bisa dibeli dengan mudah melaui e-commerce. Selain memiliki aplikator besi yang tipis sehingga menciptakan hasil yang nggak menggumpal, formulanya pun juga sudah waterproof, smudgeproof, dan tahan lama hingga 12 jam dengan quick dry fixation.

Baca juga: Menikah dengan Anant Ambani, Radhika Merchant Tampil Menawan dengan Lehenga!

Canmake Metalook Mascara

rekomendasi iron mascara

Brand kecantikan asal Jepang, Canmake, juga menghadirkan maskara oil-based dengan aplikator metal bernama Metalook Mascara. Aplikatornya punya diameter 2.5 mm dengan kerenggangan antara cincin 0.45 mm saja. Uniknya, aplikator ini dirancang agar bisa menghasilkan bulu mata yang clustered atau berkumpul menjadi beberapa bagian seperti karakter anime. Formulanya dibuat agar tahan terhadap air, keringat, hingga sebum sekalipun. Teksturnya juga lembut seperti velvet sehingga nggak bakal clumpy meskipun diaplikasikan lebih dari satu lapis. Sayangnya, Canmake sudah nggak masuk lagi ke Indonesia, nih. Tapi, kamu bisa membelinya melalui jastip atau saat liburan ke Jepang!

Neogen Dermalogy Extra Slim Metal Maxicara

rekomendasi iron mascara

Neogen Dermalogy punya beberapa maskara beraplikator metal dan salah satunya adalah Extra Slim Metal Maxicara. Aplikatornya punya jarak kerenggangan antar cincin sebesar 0.42 mm saja dengan sudut 50 derajat, sehingga mampu mewarnai bulu mata tanpa smudging, menggumpal, atau berantakan. Selain itu, aplikatornya juga gold-coated sehingga mudah dibersihkan dengan air atau tisu. Namun, toko official-nya di e-commerce Indonesia masih menjual produk skincare-nya saja, sehingga kamu perlu memanfaatkan jastip untuk membeli maskara ini.

Baca juga: Dream Lash Serum Mascara, Mascara Milik ESQA yang Bikin Bulu Mata Auto Lentik!

Itulah beberapa maskara dengan aplikator metal yang bisa kamu coba supaya nggak ketinggalan tren ini. Apakah kamu tertarik untuk cobain iron mascara? Tuliskan di comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@judydoll_official, @canmaketokyo, @neogen_us

Slow Down

Please wait a moment to post another comment