banner-detik

bath n body

Mau Spa Sambil Liat Pemandangan Indah? Wajib Coba Dior Spa di Eastern & Oriental Express!

seo-img-article

Kalau biasanya spa hanya di tempat yang biasa seperti mall, kali ini ada yang unik! Yup, Dior hadirkan Dior Spa di kereta Belmond kawasan Asia Tenggara yaitu Eastern & Oriental Express!

Inovasi di beauty industry memang selalu ada! Kali ini, datangnya dari Dior! Yup, setelah sukses dengan spa di Venice Simplon-Orient-Express, akhirnya Dior membuat experience permanen yaitu Dior Spa di Easter & Oriental Express! Nah, kereta ini juga akan melintasi Asia Tenggara dari Singapura ke Malaysia dengan menyuguhkan pemandangan alam yang indah banget. Penasaran kan, seperti apa sih penampakan Dior Spa yang mewah di kereta yang juga nggak kalah mewah?

Baca juga: BVLGARI Mengenalkan Varian EDP dari ‘Pour Homme’ yang Wanginya Bisa Tahan Seharian!

Hadir dengan desain yang elegan

dior spa

Yes, Dior Spa ini berada di kereta Belmond yaitu Eastern & Oriental Express. Nah, kereta mewah yang satu ini juga baru saja direnovasi dengan desain yang lebih fresh. Gerbong tersebut memiliki desain ala art deco berwarna hijau dan emas, serta interior kayu cokelat yang sangat elegan yang berasal dari kayu tropis di Asia. Nggak cuma itu saja, tirai dan bantal yang disediakan juga didesain dengan motif toile de Jouy berwarna hijau yang senada dengan pemandangan alam di luar.

Ada menu spa apa saja?

Tentunya, inilah yang jadi highlight pada perjalanan menggunakan Eastern & Oriental Express. Ada lima treatment yang bisa dipilih, dengan durasi kurang lebih 30-40 menit yang bikin tubuh auto rileks!

D-Jungle

Pertama, ada treatment D-Jungle! Treatment ini mengambil inspirasi dari visi Dior dalam beauty dan mindfulness. Oleh karena itu, sang terapis akan memberi kamu pijatan otot dari ujung kepala hingga kaki, dengan menargetkan titik tertentu. Setelah pijat, tubuh jadi lebih rileks dan pikiran pun tenang, deh.

Baca juga: Wangi Banget! Ini 5 Scented Candle Lokal yang Patut Dicoba!

Kobi-Dior

Selanjutnya, ada treatment Kobi-Dior yang ditujukan untuk wajah. Treatment yang satu ini menggunakan teknik pijat Kobido Jepang yang bisa membentuk kontur wajah, sekaligus membantu menghaluskan kerutan yang ada di wajah. Menarik banget, ya?

Le Soin de Minuit

Kalau yang satu ini, fokusnya adalah membuat kamu berelaksasi dan tidur dengan sangat nyenyak! Oleh karena itu, treatment Le Soin de Minuit akan dimulai dengan latihan pernapasan dan meditasi, sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur dan regenerasi kulit. Jadi, pas bangun tidur, kulit kamu auto glowing dan fresh lagi!

Baca juga: Ini 3 Lokasi Syuting Film dan Drama Populer yang Layak Masuk Bucket List!

Constellation

Treatment Constellation cocok banget buat kamu yang lagi kelelahan. Treatment ini bakal memberikan pijatan yang menyeluruh di tubuh kamu, sehingga otot jadi lebih rileks.

D-Tissue

Terakhir, ada treatment D-Tissue. Menariknya, treatment ini menggunakan teknik pijatan yang lembut, tapi bisa melepaskan ketegangan otot sehingga otot kamu nggak terasa nyeri lagi. Nggak cuma itu saja, treatment D-Tissue ini bisa bantu mengurangi racun di tubuh, lho.

dior spa

Untuk menikmati Dior Spa di kereta mewah Eastern & Oriental Express, kamu bisa memilih salah satu dari dua perjalanan yang tersedia. Pertama, ada perjalanan dari Singapura ke Kuala Lumpur dengan sederet destinasi seperti Georgetown, Pulau Penang, dan Pulalu Langkawi. Selanjutnya, ada perjalanan menuju bagian utara Singapura untuk eksplor habitat harimau Malaya!

Gimana nih, apakah kamu sudah menentukan mau pilih itinerary yang mana untuk nyobain Dior Spa di kereta Belmond? Comment, ya!

 

Image: Dok. Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment