ic-fd

Siap-Siap, Cast ‘Running Man’ Bakal Main ke Jakarta Bulan Agustus!

events
author

diaan_acil・18 Jul 2024

detail-thumb

Seminggu sebelum merayakan kemerdekaan Indonesia. Pastikan kebahagiaan kamu juga dirayakan dengan ketemu cast dari acara fenomenal Running Man! 

Jika berbicara tentang acara hiburan Korea Selatan, nama ‘Running Man’ pasti sudah nggak asing di kepalamu, kan? Yup, itu adalah satu acara ragam hiburan yang fenomenal secara global. Kini para anggota ‘Running Man’ tersebut akan main lagi ke Jakarta untuk melaksanakan fan meeting. 

Promotor PULP Live World secara resmi mengumumkan acara Running Man, ‘RUN 2 U’ in Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus mendatang, di Indonesia Arena. Akan ada enam anggota yang turut hadir yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan. 

Baca juga: 8 Best Looks Selebriti Dunia di Wimbledon 2024 versi FD!

Ada empat kategori yang ditawarkan dalam acara ini. Mulai dari Rp950.000, kamu sudah bisa bertemu dengan para anggota ‘Running Man’ yang suka bikin ketawa. Tiketnya sendiri dijual mulai 22 Juli mendatang pukul 14.00 WIB di kiostix.com dengan pilihan kategori yang menggiurkan. 

CAT 1 – VIP STANDING: Rp3.000.000 

CAT 2: Rp2.500.000 

CAT 3: Rp1.900.000

CAT 4: Rp950.000 

Seperti biasa, harga yang tertera belum termasuk pajak 10% dan platform fee sebesar 5%. Untuk kategori CAT 1 dan CAT 2 berkesempatan untuk foto bersama para member melalui group photo yang diundi berdasarkan nomor tiket. Sementara benefit untuk seluruh kategori adalah berkesempatan untuk mendapatkan poster bertanda-tangan. 

Baca juga: Hadirkan Gaya Kasual yang Memesona, NCT Dream Terpilih Jadi Brand Ambassador Superdry!

Sebelumnya, pemain Running Man ini sudah pernah ke Jakarta pada tahun 2019 dalam fan meeting ‘Keep On Running Live in Jakarta’. Penampilannya kali ini akan menjadi suguhan menarik bagi kamu yang nggak kebagian datang pada tahun 2019. Diharapkan dengan hadirnya pemain Running Man ini, kamu bisa ikut serta dalam perjalanan seru yang disiapkan oleh cast. 

“Kami sangat merindukan kalian dan akhirnya kami dapat kembali ke Indonesia untuk berjumpa dengan kalian semua!” ujar Ji Seok Jin. Kemudian, Yoo Jae Suk juga menambahkan “Mulai sekarang siapkan tenagamu dan bersiaplah untuk bersenang-senang bersama kami di Running Man Run 2 U di Jakarta”. 

Baca juga: Mau Beli Tiket Fan Meeting Kim Seonho? Ini Dia Benefit yang Didapat!

Jadi, sudah siapkah kamu untuk war tiket tanggal 22 Juli nanti? 

 

Image: Promotor