banner-detik

beauty

Kenalan dengan 2 Produk Terbaru Blithe yang Cocok untuk Kulit Sensitif!

seo-img-article

Lagi cari skincare yang aman untuk kulit sensitif? Coba cek produk terbaru dari Blithe berikut ini!

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan ingin coba beberapa skincare dengan kandungan yang cukup terkenal seperti niacinamide, namun maju mundur takut nggak cocok? Nah, saat ini ada banyak brand kecantikan yang rilis skincare dengan klaim cocok untuk pemilik kulit sensitif. Salah satunya adalah Blithe, brand skincare asal Korea Selatan dam baru-baru ini merilis dua produk yang bisa kamu dapatkan di C&F! Penasaran ingin tahu soal produknya? Simak terus artikel ini, ya!

Baca juga: Ini 4 Mitos tentang Menstruasi yang Sering Dipercaya! Seperti Apa Faktanya?

Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide

kulit sensitif

Yup, produk yang pertama adalah serum wajah yang bertajuk ‘Targeted Blemish Serum’ yang memiliki kandungan niacinamide di dalamnya. Serum ini diperkaya dengan 5% niacinamide, 3% asam tranexamic, dan 2% arbutin yang bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Oh iya, serum wajah ini juga memiliki klaim bahwa formula yang ada di dalamnya bisa menangkan kulit, sehingga cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit sensitif, deh. 

Baca juga: Kabar Baik, Saat Ini L’Occitane Gunakan Kemasan yang Dapat Didaur Ulang!

Blithe Pressed Serum – Gold Apricot

kulit sensitif

Selanjutnya ada pressed serum, skincare yang satu ini bisa dibilang sebagai 2-in-1 serum dan moisturizer. Soalnya pressed serum dari Blithe ini memiliki tekstur seperti balm dan mudah sekali untuk meresap ke dalam kulit usai digunakan. Diperkaya oleh bahan alami seperti 31% ekstrak aprikot dan ada ekstrak berry juga di dalamnya, pressed serum ini bisa mengunci hidrasi, memberikan efek glass skin, dan menjaga skin barrier kulit juga! Kalau dilihat, skincare yang satu ini cukup menarik perhatian, nggak sih? Sejauh ini, belum terlalu banyak, ya, skincare dengan konsep pressed serum.

Baca juga: Kulit Tetap Segar dan Cerah Terlindungi di Tengah Cuaca Panas dengan Multifunction Gel Serum!

Yup, itu dia dua produk skincare terbaru dari Blithe yang sudah bisa nih kamu dapatkan di toko online dan offline C&F! Gimana, kamu tertarik untuk mencoba keduanya atau mau beli salah satu terlebih dahulu? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Instagram/@blithecosmetic.kr

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment