banner-detik

entertainment

Rebutan Visual, Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet Pertimbangkan Drama Baru Bersama!

seo-img-article

Diperkirakan bakal jadi drama yang gemparkan publik, Kim Hye Yoon dan Joy rebutan visual di drama adaptasi webtoon.

Belakangan ini, nama Kim Hye Yoon turut jadi perhatian publik setelah aktingnya menjadi fangirl di drama ‘Lovely Runner’. Sukses membawakan perannya dengan sangat apik bersama Byeon Woo Seok, kini ia mulai banyak tawaran untuk membintangi drama lainnya.

Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet secara positif sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon populer Naver berjudul ‘The Year We Turned 29’. Kim Hye Yoon sendiri telah mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama sejak April 2022, namun hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai negosiasi tersebut.

Baca juga: Kim Soo Hyun Main ke Sentul! Ini Detail Harga untuk Tur ‘EYES ON YOU’

Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet

Webtoon ‘The Year We Turned 29’ sendiri mengisahkan tentang tiga orang dengan nama sama, yang nggak berhasil dalam cinta, pekerjaan atau ujian. Mereka terjebak dalam usia 29 tahun tepat sebelum berusia 30 tahun dan menjalani perjalanan hidup yang sulit bersama, mengandalkan satu sama lain dan tumbuh dewasa.

Karakter utamanya adalah Bong Ri, yang terlambat mempersiapkan ujian masuk sekolah seni dan bekerja sebagai desainer di media kecil setelah lulus. Lalu, ada Cha Uri yang merupakan pramugari kasar dan dingin. Karakter inilah yang ditawarkan ke Joy Red Velvet.

Baca juga: 3 Drakor Bulan Juni yang Cocok Temani Weekend Kamu!

Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet

Kemudian, masih ada Kim Woo Ri, siswa ujian pegawai negeri yang rajin. Untuk karakter satu ini masih belum ada informasi lebih lanjut, siapa aktris yang akan mengambil perannya. Sebelumnya, webtoon ini telah menuai respons positif dari publik sejak rilis tahun 2019. Di tahun 2020 sempat telah merencanakan dramanya, namun tertunda dan kini sedang dipersiapkan kembali.

Baca juga: Waktunya Remaja Bersinar, Ini 5 Karakter di Drama ‘Hierarchy’ yang Tayang di Netflix!

Well, let’s see siapa yang akan menemani Kim Hye Yoon dan Joy!

 

Image: Dok. Agensi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment