banner-detik

entertainment

3 Drakor Bulan Juni yang Cocok Temani Weekend Kamu!

seo-img-article

Lovely Runner tamat, sekarang saatnya cari tontonan baru lagi. Cek rekomendasi drakor bulan Juni yang bisa kamu tonton weekend ini.

Sudah memasuki bulan Juni, ada beberapa drakor yang menarik nih untuk ditonton. Kalau kamu nggak ke mana-mana weekend ini, saat yang tepat untuk mulai maraton K-dramas. Berikut beberapa judul drakor di bulan Juni yang bisa kamu saksikan di streaming platform.

Baca juga: Nggak Hanya di Marvel! Ini 5 Drakor dengan Tokoh Utama yang Punya Superpower

 

The Player 2: Master of Swindlers (Viu)

Kalau kamu suka tontonan penuh aksi yang mendebarkan, drama ini bisa jadi pilihan. Tayang mulai 3 Juni di Viu, drama ini mengisahkan sekelompok penipu berbakat mencuri uang orang kaya dan korup yang diperolah dengan cara ilegal. Kelompok ini beranggotakan Kang Ha Ri (Song Seung Heon), Lim Byung Min (Lee Si Eon), Do Jin Woong (Tae Won Suk) dan Cha Je Yi (Jang Gyu Ri). Kurang lebih drama ini akan menampilkan kerja sama setiap anggota yang menjalankan misi pencurian. Menariknya, Jung Krystal juga akan hadir untuk jadi cameo lho!

 

Hierarchy (Netflix)

Tayang pada 7 Juni, drama ini akan menghadirkan vibe sekolah elit ala Korea Selatan. Siswa pindahan, Kang Ha (Lee Chae Min) yang penuh rahasia mencoba mendobrak hierarki dengan melawan para siswa yang berkuasa. Murid berkuasa tersebut meliputi Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), Kim Ri An (Kim Jae Won), Yoon He Ra (Ji Hye Won) dan Lee Woon Jin (Lee Won Jung). Konflik drama ini nggak cuma tentang hierarki, tapi juga ada masalah percintaan yang melibatkan konflik panas.

 

Miss Night and Day (Netflix)

Tayang pada 15 Juni, drama ini mengisahkan Lee Mi In (Jeong Eun Ji) pencari kerja 20 tahunan, yang tiba-tiba berada di tubuh seorang 50 tahun. Ia melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan sehingga melamar posisi magang senior dengan nama Im Soon (Lee Jung Eun) dan berhasil mendapat pekerjaan yang diidamkan. Ia kemudian bekerja di bawah Gye Ji Woong (Choi Jin Hyuk) yang menganggapnya sebagai musuh.

Baca juga: Penuh Kerinduan, Ini Fakta Menarik Konser Baekhyun ‘LONSDALEITE’

Itulah beberapa drakor bulan Juni yang bisa kamu saksikan. Kira-kira udah ngincer drama yang mana nih?

 

Image: Dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment