banner-detik

entertainment

Nggak Hanya di Marvel! Ini 5 Drakor dengan Tokoh Utama yang Punya Superpower

seo-img-article

Seperti apa jika tema superpower dikemas dalam drama Korea? Kalau penasaran, intip lima drakor dengan tokoh utama yang kuat!

Jika berbicara tentang manusia berkekuatan super, biasanya orang akan lebih teringat dengan film lansiran Marvel ataupun DC. Tapi siapa sangka bahwa banyak juga drakor yang punya tokoh dengan kekuatan super? Yup, drama asal Korea Selatan ternyata banyak juga yang mengusung tema tersebut, lho! Jadi, baca terus untuk mengetahui beberapa drakor yang punya orang-orang berkekuatan super di dalamnya ya.

Baca juga: Waktunya Remaja Bersinar, Ini 5 Karakter di Drama ‘Hierarchy’ yang Tayang di Netflix!

 

The Atypical Family

drakor dengan tokoh superpower

Memiliki kekuatan super nggak melulu harus bertarung dengan penjahat. Misalnya seperti dalam drama The Atypical Family yang sedang trending di Netflix. Serial ini menceritakan tentang kekuatan supernatural keluarga Bok yang menghilang akibat masalah gaya hidup modern. Namun, kekuatan mereka perlahan mulai kembali setelah tokoh utama perempuan, Do Da-hae, masuk ke dalam kehidupan mereka dan menciptakan romansa antara dirinya dengan anak laki-laki keluarga Bok.

 

Strong Girl Nam-soon

drakor dengan tokoh superpower

Kesuksesan Strong Girl Bong-soon yang ditayangkan pada 2017 silam pun melahirkan serial spin-off Strong Girl Nam-soon yang akhirnya hadir pada tahun lalu. Tokoh utamanya adalah Gang Nam-soon yang merupakan sepupu dari Do Bong-soon. Ia juga memiliki kekuatan super yang diturunkan dari ibu dan neneknya. Setelah hilang di Mongolia saat masih kecil, ia akhirnya kembali ke Korea Selatan untuk mencari keluarganya. Selain itu, Nam-soon pun nggak sengaja tersangkut dalam kasus narkoba yang akhirnya mengharuskan dirinya untuk menggunakan kekuatan supernya. Karena merupakan drama dengan genre komedi, Strong Girl Nam-soon cocok banget buat ditonton saat kamu sedang bosan dan penat dengan kehidupan!

 

Moving

drakor dengan tokoh superpower

Moving sukses memenangkan sejumlah penghargaan pada tahun lalu, termasuk kategori Grand Prize – Television di Baeksang Arts Awards. Drama dengan genre aksi ini bercerita tentang anak-anak berkekuatan super yang disembunyikan oleh para orangtuanya dengan kekuatan yang sama demi melindungi mereka. Tentunya rencana tersebut nggak semulus yang diharapkan dan mereka pun harus menghadapi sejumlah karakter antagonis yang membahayakan jiwa mereka. Meskipun ada 20 episode, tapi drama ini tetap nggak membosankan dan semakin seru dengan banyaknya misteri yang terungkap seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Selain Main Film Bareng, Suzy dan Park Bo Gum Bakal Duet untuk Film ‘Wonderland’!

 

Behind Your Touch

drakor dengan tokoh superpower

Apa jadinya ketika seorang dokter hewan memiliki kekuatan super? Drama Behind Your Touch menceritakan tentang hal ini! Bong Ya-bun adalah seorang dokter hewan yang mempunyai kemampuan untuk melihat masa lalu dari hewan atau manusia yang hampir meninggal. Kehidupannya pun mulai berubah setelah terlibat dengan seorang detektif Moon Jang-yeol. Berawal dari hanya memecahkan kasus kecil, mereka berdua akhirnya harus berurusan dengan kasus pembunuhan berantai. Meskipun terdengar serius, tetapi drama ini mengusung genre komedi sehingga tetap ringan untuk ditonton.

 

Tomorrow With You

Penggemar melodrama bisa menonton Tomorrow With You. Drama ini tentunya nggak bakal bikin sport jantung karena berkisah tentang seorang CEO sukses yang bisa melakukan time travel. Setelah melihat dirinya hidup sengsara dan nggak bahagia, ia pun memutuskan untuk menikahi seorang fotografer yang punya watak ceria meskipun dirinya nggak mencintainya.

Baca juga: Ini 4 Film Rom-Com di Netflix yang Cocok Ditonton saat Weekend!

Nah, itu dia lima drakor dengan tokoh yang memiliki kekuatan super. Kamu paling tertarik untuk menonton yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDB

Slow Down

Please wait a moment to post another comment