banner-detik

lifestyle

Selain Main Film Bareng, Suzy dan Park Bo Gum Bakal Duet untuk Film ‘Wonderland’!

seo-img-article

Layak ditunggu, kolaborasi emas pasangan yang diharapkan netizen yaitu Suzy dan Park Bo Gum, akan duet bareng di project baru!

Belakangan ini, Suzy maupun Park Bo Gum lagi aktif menghebohkan timeline sosial media dengan unggahan foto-foto mesranya untuk project film ‘Wonderland’. Bahkan, bukan cuma adu akting bareng yang paling ditunggu, tapi juga Park Bo Gum dan Suzy akan duet bersama dalam sebuah lagu. Bo Gum juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk OST film ‘Wonderland’ yang dinyanyikan bersama Suzy. 

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

Film ‘Wonderland’ sendiri menceritakan tentang pertemuan kembali dengan orang yang dicintai melalui ‘Wonderland’. Layanan panggilan video yang memulihkan orang mati dengan kecerdasan buatan. Suzy berperan sebagai Jeongin yang memulihkan pacarnya yang nggak sadarkan diri di Wonderland. Sementara, Park Bo Gum berperan sebagai Taejoo, yang nggak terbiasa dengan semua yang ia temui lagi setelah secara ajaib terbangun. 

duet suzy dan park bo gum

Project duet ini dibantu oleh produser musik Bang Jun Seok yang membuat aransemennya berdasarkan ‘Aria on the G String’ karya Bach. Sementara liriknya ditulis oleh sutradara Kim Tae Yong, Bang Jun Seok, dan Park Bo Gum. Bo Gum sendiri menuangkan segala emosi dalam lagu tersebut yang mencerminkan pikiran Taejoo. Ia bahkan menulis sendiri judul lagunya yaitu ‘WISH: Wonderland is Here’. 

Baca juga: Penuh Haru, Pernikahan Ryeowook Jadi Ajang Reuni Anggota Super Junior!

duet suzy dan park bo gum

“Ini adalah adegan yang secara implisit menunjukkan emosi orang-orang yang menggunakan layanan ‘Wonderland’,” ujar Park Bo Gum. Di sisi lain, Suzy juga memilihnya sebagai adegan yang paling berkesan. “Aku berhubungan dekat dengan aktor Park Bo Gum sampai sebelum syuting. Aku ingat belatih dengan giat,” ungkapnya.

Baca juga: Punya Chemistry Bagus di ‘Lovely Runner’, Hye Yoon Anggap Woo Seok Sebagai Oppa Tetangga Sebelah!

Film ‘Wonderland’ sendiri akan rilis 5 Juni 2024, yang dibintangi juga oleh Tang Wei, Jung Yu Mi, Choi Woo Sik dan Gong Yoo. Gimana, penasaran sama filmnya, nggak? Comment, ya!

 

Image: dok. Film 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment