banner-detik

lifestyle

Penuh Haru, Pernikahan Ryeowook Jadi Ajang Reuni Anggota Super Junior!

seo-img-article

Selain jadi hari bahagia untuk Ryeowook, para penggemar juga ikut terharu dengan berkumpulnya seluruh member Super Junior di acara pernikahan!

Siapa sangka setelah 15 tahun berlalu dari lagu ‘Sorry Sorry’ dirilis, akhirnya penggemar Super Junior bisa kembali melihat seluruh anggota lengkap di satu tempat! Yes, anggota lengkap, artinya 13 orang dari Kpop grup fenomenal ini hadir di acara pernikahan anggota termuda mereka. Nggak hanya itu saja, ELF masih dibuat semakin terkejut saat melihat Henry dan Zhoumi ikut hadir di acara bahagia ini. Ingin tahu lebih lanjut keseruan dari reuni anggota Suju di hari bahagia Ryeowook dan Ari? Simak terus artikelnya ya! 

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

Kehadiran nggak terduga dari Hangeng, Kibum, Sungmin, dan Kangin!

Untuk ELF yang sudah mengikuti Suju sejak debut, pasti tahu di tahun 2010 merupakan waktu kelam untuk grup ini. Itu karena dua anggota memutuskan untuk keluar dan hiatus dari grup. Hangeng yang merupakan anggota asal China memutuskan untuk undur diri setelah aktif selama lima tahun dan Kibum memilih untuk fokus pada karier aktingnya.  Empat tahun setelah ditinggalkan Hangeng dan Kibum, Sungmin jadi anggota selanjutnya yang memilih untuk hiatus dan fokus membangun keluarga kecilnya. Nggak berselang lama, Kangin terjerat skandal yang bikin dirinya memutuskan untuk keluar dari grup.

Tahun 2009 adalah tahun terakhir dari anggota Suju dalam formasi lengkap pada satu foto promosi album ‘Sorry Sorry’. Sampai akhirnya 15 tahun berlalu dan penantian para penggemar untuk kembali melihat seluruh anggota berkumpul dalam satu tempat terwujud! Pernikahan anggota termuda, Ryeowook dan Ari jadi momen nggak terlupakan untuk penggemar. Di tahun ini akhirnya 13 anggota Suju terlihat berkumpul bersama merayakan hari bahagia Ryeowook!

Baca juga: Deretan Aktris Ini Tampil Stunning dengan Gaun dan Makeup dari Chanel di Festival Film Cannes 2024!

Momen langka melihat seluruh anggota dalam satu foto

super junior

Kejutan selanjutnya datang dari Chris Lee, Chief Administrative Officer SM Entertainment yang mengunggah foto di Instagram Story dengan caption ‘Super Junior Assemble!’. Kali ini nggak hanya 13 anggota saja, namun ada 2 anggota lainnya yang tergabung dalam sub-unit Super Junior-M. Yup, Henry dan Zhoumi tampak ikut berfoto dan menggaungkan slogan ikonis “urinen Super Junior oeyo!” yang dipandu oleh sang leader, Leeteuk. Momen ini juga diabadikan oleh tamu undangan lainnya melalui video yang tersebar di X. Gimana ELF, sudah nangis berapa ember melihat seluruh anggota akhirnya diabadikan dalam satu foto?!

Super Junior membawakan lagu ‘Sorry Sorry’ untuk menghibur tamu undangan

Bukan Suju namanya kalau nggak bikin heboh. Terlebih Ryeowook merupakan anggota termuda yang sering sekali dijahili oleh Yesung dan Eunhyuk. Di momen bahagia ini, seluruh anggota memutuskan untuk mempersembahkan satu penampilan kepada tamu undangan. Walaupun memiliki banyak lagu romantis yang sesuai dengan momen haru pernikahan seperti ‘Marry U’ dan ‘U’, mereka malah pilih lagu ‘Sorry Sorry’ untuk ditampilkan. Sambil menampilkan lagu hit mereka ini, kamu bisa melihat seluruh anggota yang hadir secara bergantian menyanyikan part mereka dalam lagu yang disambut sorai gembira tamu undangan. Sudah pasti, momen langka ini akan jadi yang paling diingat oleh para ELF!

Baca juga: Ailee Dikabarkan Akan Menikah dengan Peserta ‘Single’s Inferno’ Choi Sihun!

Yup, itu keseruan dari hari bahagia Ryeowook yang jadi momen reuni dadakan anggota Suju. Selain memberikan selamat kepada Ryeowook dan Ari, penggemar juga berterima kasih kepadanya karena berhasil membuat seluruh anggota berkumpul di hari bahagianya. Momen langka ini tentu nggak akan pernah terlupakan oleh penggemar yang sudah mengikuti grup ini sejak debut. Oh iya, di bulan September Suju juga akan datang ke Jakarta untuk melangsungkan konser ‘Super Show Spin-Off: Halftime’, lho! Gimana ELF, semakin semangat untuk war tiket konser, nggak nih? Tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Instagram/@chriss_lee_sm, Dok. Koreaboo

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment