banner-detik

celebrity

Ailee Dikabarkan Akan Menikah dengan Peserta ‘Single's Inferno’ Choi Sihun!

seo-img-article

Pemenang hati Ailee ternyata adalah peserta ‘Single’s Inferno 1’ yang fenomenal di Netflix! Yuk, intip beritanya!

Sejak bulan Maret lalu, agensi yang menaungi penyanyi Ailee A2Z Entertainment mengumumkan jika penyanyi tersebut sedang menjalin hubungan serius dengan seorang non-selebriti. Dalam pernyataan resminya, agensi menyampaikan “Ailee melanjutkan hubungan baik dengan seorang non-selebriti yang ia temui melalui seorang kenalannya, dengan tujuan menikah tahun depan,” ujarnya. “Ia berencana menyampaikan kabar baik kepada para penggemarnya secara langsung begitu dia siap,” lanjutnya. 

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Tanpa disangka dan tanpa diduga, ternyata non-selebriti tersebut adalah Choi Sihun yang menjadi peserta ‘Single Inferno’ musim pertama dan pernah membintangi beberapa web drama seperti ‘The New Employee’, ‘I Started Follow Romance’, dan ‘Cafe Kilimanjaro’. 

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

Pada 14 Mei lalu, agensi A2Z Entertainment menyatakan jika Ailee memang benar berkencan dengan Choi Sihun, setelah salah satu outlet merilis sebuah laporan yang menunjukkan kebersamaan mereka. 

Pada tahun lalu, Choi Sihun sempat mengunggah foto yang diambilnya bersama sang penyanyi perempuan dengan tulisan “Menonton konser biasku Ailee dan merayakan pekan ulang tahun bersama orang-orang yang kucintai,” katanya. 

Baca juga: Kabar Bahagia Hadir Lagi! Bastian Steel Resmi Melamar Sitha Marino!

Ailee sendiri diketahui merupakan penyanyi OST fenomenal yang telah mencetak banyak pendengar. Salah satu karya hitsnya adalah ‘I Will Go To You Like The First Snow’ yang jadi OST ‘Goblin’, hingga lagu ‘Heaven’ yang menjadi lagu ikonisnya dengan highnote andalannya. 

Wah, sekali lagi selamat untuk pasangan ini!

 

Image: Instagram @choi_hun2 @aileeonline

Slow Down

Please wait a moment to post another comment