banner-detik

entertainment 2

Kabar Bahagia Hadir Lagi! Bastian Steel Resmi Melamar Sitha Marino!

seo-img-article

Another happy news from the entertainment industry! Yes, Bastian Steel baru saja melamar Sitha Marino!

Merasa nggak sih, kalau belakangan ini banyak banget orang-orang yang melangsungkan acara pertunangan, pernikahan, maupun yang baru dilamar oleh pasangannya? Mulai dari teman-teman di Instagram story, hingga sederet public figure juga banyak yang membagikan kabar bahagia tersebut. Tak terkecuali Bastian Steel dan Sitha Marino, mereka juga baru saja mengalami momen bahagia. Yup, akhirnya Bastian Steel melamar Sitha Marino dan menyematkan cincin di jari manis sang kekasih.

Baca juga: Masih Bikin Terpana, Inilah Penampilan Mahalini saat Akad Nikah dan Resepsi!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sitha Marino (@sithamarino)

Membagikan foto berdua dengan cincin di jari manis

Ini dia hal yang bikin netizen kaget, sekaligus berbahagia. Pada tanggal 18 Mei 2024, Sitha Marino mengupload sebuah foto di Instagramnya dengan caption “It smells like forever 😭I love you! 18. 05. 2024💍”. Bukan hanya captionnya yang bikin kaget, tetapi foto yang diposting adalah foto dirinya bersama Bastian, dengan menunjukkan jarinya yang menggunakan cincin. Foto yang diupload juga menampilkan keduanya yang tampak romantis!

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Dapat banyak support dari kerabat

Nggak hanya netizen yang turut berbahagia, tentunya teman-teman Bastian dan Sitha juga ikut bahagia mendengar kabar ini! Di postingan yang dibagikan Sitha, banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan keduanya. Plus, nggak sedikit juga yang kaget sama gebrakan dua sejoli ini, lho.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Yes, itu dia momen bahagia ketika Bastian melamar Sitha. Semoga pasangan kekasih ini selalu dilancarkan untuk rencana ke depannya, ya!

 

Image: Instagram @sithamarino @bastiansteel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment