banner-detik

style

Masih Bikin Terpana, Inilah Penampilan Mahalini saat Akad Nikah dan Resepsi!

seo-img-article

Siapa yang masih belum move on sama attire yang dipakai Mahalini saat akad nikah dan resepsi? Yuk, intip detailnya di sini!

Tepat pada hari Jumat, 10 Mei 2024, Mahalini dan Rizky Febian resmi melangsungkan pernikahan. Acara akad nikah dan resepsi tersebut diselenggarakan di Raffles Hotel Jakarta. Dekorasi bernuansa putih dan ungu tersebut menghiasi ballroom dengan cantik, sehingga melengkapi momen pernikahan keduanya.

Nggak hanya dekorasi venue-nya yang cantik, penampilan sang pengantin perempuan juga sangat memikat. Ia tampil dengan kebaya putih untuk akad nikah, serta gaun untuk resepsi. Yuk, lihat detail penampilan Mahalini di artikel ini!

Baca juga: Elegan dengan Busana Bali, Intip Penampilan Lini di Upacara Dharma Suaka!

Cerita di Balik Kebaya Akad Nikah Mahalini

pernikahan mahalini

Kebaya akad nikah Lini memang benar-benar cantik, deh! Kebaya tersebut didesain oleh desainer yang sama seperti prosesi mepamit yaitu Asky Febrianti. Sang desainer mengatakan kalau kedua mempelai hanya menginginkan attire berwarna putih untuk akad nikahnya, karena memberikan kesan yang bersih dan suci. Tak hanya itu, Asky juga membuat kebaya Mahalini dengan details, model, dan vibes yang berbeda.

mahalini dan rizky febian

Masuk ke bagian detail kebayanya, terdapat tiga bahan yang dipakai oleh Asky untuk membuat kebaya Mahalini. Dengan penggunaan tiga bahan tersebut, penyusunan dan peletakkannya juga butuh effort yang lebih agar motifnya tampak cantik. Kebaya tersebut juga dibuat pas dengan tubuh Mahalini, sehingga siluetnya terlihat menawan. Plus, taburan payet di seluruh attire membuat kebaya Mahalini jadi makin mewah!

Baca juga: Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

Gaun Mewah Mahalini yang Amat Memukau

mahalini dan rizky febian

Didesain langsung oleh Hian Tjen, gaun yang dipakai oleh Lini saat resepsi benar-benar bikin semua mata tertuju padanya! Gaun berwarna putih tersebut didesain dengan bahan satin yang mewah dengan model halterneck yang elegan dan membuat siluet yang indah. Selain itu, terdapat train panjang yang melengkapi gaun dan membuat look-nya makin grande. Untuk detail-nya, terdapat embroidery dan beads yang memenuhi seluruh bagian gaun yang memberi kesan ‘mahal’ pada penampilan Lini, namun tetap effortless. Semua detail di dress-nya sukses menyulap Mahalini jadi pusat perhatian!

Baca juga: Bertabur Bintang, Ini 8 Best Looks dari Baeksang Arts Awards 2024 versi FD!

Yes, itu dia detail penampilan Mahalini di acara akad nikah dan resepsi bersama Rizky Febian. Dari kedua attire yang ia gunakan, kira-kira kamu paling suka yang mana, nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @askyfebrianti @hiantjen

Slow Down

Please wait a moment to post another comment