banner-detik

entertainment 2

Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

seo-img-article

Penampilan Beby Tsabina saat lamaran benar-benar mencuri perhatian. Yuk, intip detail outfit dan makeup yang ia pakai!

Pada tanggal 21 April lalu, netizen dikejutkan dengan berita lamaran Beby Tsabina. Yup, setelah menjalani hubungan dengan sang kekasih yaitu Rizki Natakusumah, ia akhirnya memutuskan untuk lanjut ke jenjang berikutnya. Acara lamaran yang diselenggarakan juga terlihat sangat indah, dengan nuansa soft pink dan baby blue di bagian dekorasinya. Selain itu, penampilan Beby Tsabina juga mencuri perhatian banyak orang karena sangat cantik. Penasaran dengan detail penampilannya? Yuk, simak di artikel ini!

Baca juga: 3 Rekomendasi Parfum yang Aromanya Mirip dengan Parfum Ganjar Pranowo!

Berbalut kebaya soft pink yang manis

beby tsabina lamaran

Manis memang jadi satu kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Beby Tsabina saat lamaran. Dirinya tampil dengan sebuah kebaya berwarna soft pink dengan sentuhan motif ‘Pintu Aceh’ yang bermakna bahwa masyarakat Aceh punya kepribadian yang nggak mudah terbuka, namun penuh kehangatan kalau sudah saling mengenal.

beby tsabina lamaran

Kebaya tersebut juga dihiasai payet yang mewah, serta dilengkapi dengan kain selendang dengan sentuhan warna soft pink, ungu, serta beberapa warna pastel seperti baby blue dan soft green. Untuk bagian bawah, Beby juga mengenakan kain yang senada dengan selendang yang ia pakai. Gimana, kamu setuju kan kalau penampilan Beby sangat memukau?

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

Tampil dengan flawless makeup

Tentunya makeup jadi hal yang penting banget ketika acara lamaran. Sama halnya dengan Beby Tsabina, ia juga tampil dengan makeup look yang sangat flawless dan terlihat fresh. Eye look-nya menjadi statement dengan sentuhan warna cokelat, serta eyeliner hitam pekat yang on point. Untuk bagian pipi dan bibirnya, Beby menggunakan warna yang senada yaitu soft pink. Keseluruhan makeup-nya benar-benar sempurna, deh!

Baca juga: Soft and Glam Look, Ini Dia Detail Makeup Nessie Judge di Hari Pernikahan!

Hair do dan aksesori cantik melengkapi tampilan Beby

beby tsabina lamaran

Last but not least, hair do dan aksesori Beby Tsabina juga patut dipuji karena bikin penampilannya makin feminin. Rambutnya distyling dengan model yang sleek dan disanggul, serta dihiasi tusuk konde berwarna gold yang mewah. Tak hanya itu, Beby juga memilih anting dari Tulola Designs yang berbentuk bunga dengan kelopak yang berlayer.

Itu dia detail penampilan Beby Tsabina di hari lamarannya. Cantik banget, kan? Gaya Beby juga bisa banget jadi inspirasi kamu kalau mau mengadakan acara lamaran bersama pasangan, lho!

 

Image: Instagram @bebytsabina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment