banner-detik

entertainment

Punya Chemistry Bagus di ‘Lovely Runner’, Hye Yoon Anggap Woo Seok Sebagai Oppa Tetangga Sebelah!

seo-img-article

Sukses gemparkan netizen dengan chemistry di ‘Lovely Runner’, Kim Hye Yoon pun menjawab keresahan netizen. 

Drama ‘Lovely Runner’ belakangan ini jadi idola sebagian pecinta drama yang telah kehilangan rutinitas nonton ‘Queen of Tears’. Drama yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini mulanya memang nggak diekspektasikan menjadi drama yang besar dan penuh perhatian, karena mengangkat tema idol dan fans, yang mana hal ini cukup sensitif dan sebelumnya cukup banyak drama yang mengangkat cerita idol dan fans namun nggak hits seperti yang satu ini. 

Baca juga: Bikin Menebak-nebak, Ini  Teori Netizen Tentang ‘Lovely Runner’

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun, wartawan menanyakan tentang tanggapan Hye Yoon perihal permintaan penggemar untuk berpacaran dengan Byeon Woo Seok di kehidupan nyata, karena memiliki chemistry yang cocok seperti pasangan lucu Korea yang lovey dovey. Kemudian Hye Yoon menjawab jika Byeon Woo Seok hanyalah rekan kerja yang vibe nya seperti oppa tetangga sebelah. 

lovely runner

“Kami pertama ngobrol melalui project drama ini dan gampang banget akrabnya. Dia sangat perhatian, sudah seperti oppa tetangga sebelah. Tapi tentu saja jarang ada oppa tetangga sebelah yang seperti dia, tapi memang rasanya dia seperti oppa tetangga sebelah yang ramah,” ujarnya. 

Hye Yoon juga menegaskan jika keduanya hanya rekan kerja, namun nggak menutup kemungkinan akan terjadi sesuatu di antara keduanya mengingat semua hal bisa saja terjadi di dunia ini jika dikehendaki. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari ‘Lovely Runner’

lovely runner

“Aku berterimakasih karena oppa menganggapku lucu. Memang orang nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi kami berdua adalah rekan kerja yang baik,” tutupnya. 

Baru-baru ini telah dibagikan juga still cut momen pernikahan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) dalam episode terakhir ‘Lovely Runner’. 

Kalau pacaran juga boleh kok, karena satu dunia telah merestui hubungan Im Sol dan Sun Jae di dunia nyata. Setuju nggak

 

Image: tvn 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment