banner-detik

lifestyle

Ini 4 Film Rom-Com di Netflix yang Cocok Ditonton saat Weekend!

seo-img-article

Penggemar genre komedi romantis, sini merapat! Saat ini di Netflix ada banyak film lawas dengan genre ini yang bisa kamu tonton, lho! Yuk, intip ada apa saja!

Menjadi penggemar dari film genre rom-com tuh seru! Secara nggak langsung, kita juga ikutan dibikin salah tingkah saat lihat dua leading actors saling jatuh cinta atau merasa kesal karena keputusan bodoh yang diambil oleh salah satu karakter. Belum lagi lagu-lagu yang jadi soundtrack dari film genre ini biasanya easy listening dan bikin  jadi ketagihan untuk didengerin terus usai nonton filmnya. 

Baca juga: Banyak Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Bulan Mei yang Menarik untuk Ditonton!

Nah, kalau kamu seperti saya, penggemar film genre romance comedy. Kamu lebih suka film lawas apa film masa kini? Kalau saya lebih suka film lawas yang biasanya dibintangi Julia Roberts, Cameron Diaz, Lindsay Lohan, dan masih banyak lagi! Kebetulan nih, di Netflix ada beberapa film lawas dengan genre ini! Penasaran ingin tahu apa saja filmnya? Simak terus ya artikelnya! 

My Best Friend’s Wedding

netflix

Film yang rilis di tahun 1997 ini menceritakan akan kisah cinta antara dua pasang sahabat. Oh, lebih tepatnya adalah bagaimana Julianne yang diperankan oleh Julia Roberts baru menyadari perasaan yang ia miliki kepada sahabat laki-lakinya yang akan menikah. Berbekal tekad dan janji yang pernah keduanya buat di usia muda, Julianne berusaha untuk menggagalkan pernikahan sahabatnya. Di sini kamu juga bisa melihat akting dari Cameron Diaz, lho! 

Just My Luck

netflix

Yup, the queen of rom-com pada masanya, Lindsay Lohan beradu peran dengan Chris Pine di film ‘Just My Luck’. Film yang rilis di tahun 2006 ini sangat seru untuk ditonton, karena ceritanya yang predictable namun dikemas dengan sangat apik. Di film ini Lindsay berperan sebagai Ashley yang selalu beruntung dan Jake yang bernasib kebalikan, usai keduanya nggak sengaja bertemu di sebuah pesta dan bertukar ciuman. Keberuntungan yang selalu dimiliki oleh Ashley tiba-tiba saja berpindah ke Jake, membuat hidup cowok tersebut jadi lebih beruntung! 

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Bakal Jadi Pasutri di Drama Korea Terbarunya!

The Holiday

netflix

Di film ‘The Holiday’ kamu bisa melihat akting dari aktor papan atas hollywood, nih. Mulai dari Cameron Diaz, Kate Winslet, Jude Law, dan Jake Black! Film ini mengisahkan tentang bagaimana dua orang perempuan patah hati dan mengikuti program tukar rumah. Ternyata, dalam proses bertukar rumah selama dua minggu, keduanya malah berhasil menyembuhkan patah hati dan menemukan tambatan hati yang baru. Kalau kamu suka film yang happy ending, ini cocok lho untuk tontonan ringan di weekend

Under The Tuscan Sun

netflix

Salah satu yang bikin film ini menarik banget untuk ditonton adalah bagaimana pengambilan gambar akan kota Tuscany di Italia! Jujur deh, pas nonton film ini tuh rasanya kayak mata dimanjakan banget dengan visual yang terasajikan. Selain itu jalan ceritanya juga ringan dan asik, agak cliche memang karena bercerita bagaimana seorang perempuan bernama Francis yang diperankan oleh Diana Lane baru saja bercerai dan memilih pindah ke kota lain untuk mulai hidup baru dan tiba-tiba saja ia bertemu dengan tambatan hatinya. Walaupun demikian, film ini tetap seru untuk ditonton!

Baca juga: Ciptakan Kulit Lebih Lembap dan Kenyal, Laneige Hadirkan Sleeping Mask Terbaru!

Itu dia rekomendasi film dengan genre rom-com yang bisa kamu tonton di Netflix dan mengisi waktu luang di weekend ini. Dari rekomendasi di atas, ada yang sudah kamu tonton? Atau kamu ada rekomendasi judul film lain dengan genre ini? Tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDb

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment