banner-detik

skincare

Ciptakan Kulit Lebih Lembap dan Kenyal, Laneige Hadirkan Sleeping Mask Terbaru!

seo-img-article

Setelah menjadi pelopor sleeping mask yang banyak disukai dan punya popularitas tinggi, kini Laneige hadir dengan varian sleeping mask terbaru. Para skincare enthusiast wajib coba!

Siapa yang nggak tahu sleeping mask dari Laneige? The OG, Laneige Water Sleeping Mask yang berwarna biru, pernah hits pada masanya dan masih jadi andalan penggemar skincare hingga kini. Produk itu begitu terkenal karena mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang malam, sampai brand lain banyak yang membuat dupe-nya. lho!

Setelah sukses dengan produk sleeping mask pertamanya, Laneige juga meluncurkan varian lain yaitu Cica Sleeping Mask yang kemasannya berwarna hijau. Cica Sleeping Mask ini diformulasikan untuk kulit yang lebih kering dan sensitif, dengan kandungan utama Centella Asiatica dan yeast extract. Kini, ada varian terbarunya dengan kemasan pink yang menggemaskan! Apa sih keunggulan Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask ini? Simak di bawah ini, yuk!

Tekstur unik dan bebas lengket

Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask

Nggak perlu khawatir dengan kondisi kulit yang lengket dan berminyak saat tidur! Hadir dengan formula yang non-greasy, produk Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask ini punya tekstur yang ringan seperti sorbet, mudah meresap di kulit, namun tetap memberikan veil atau lapisan yang menjaga kelembapan kulit selama kamu terlelap. Sudah dermatologist-tested dan hypoallergenic, sleeping mask satu ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Bahkan, nyaman dipakai saat cuaca panas seperti sekarang ini! Aromanya juga lembut dan menyegarkan, lho.

Baca juga: Menurut Dokter, Ini Cara Tepat Merawat Kulit Saat Cuaca Panas dan Penuh Polusi!

Diperkaya bunga peony dan Peptide

Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask

Produk ini memiliki kandungan Peony & Collagen Complex yang bisa membuat kulit lebih halus dan kenyal bila dipakai secara teratur. Ditambah dengan Peptides Hydro-Melt Glow Capsules, Hyaluronic Acid, dan Green Tea Probiotic lysate, kulit akan terjaga kelembapannya, lebih glowing, tampak kencang, dan terlindungi dengan antioksidan. Yup, berbeda dengan dua produk sebelumnya, sleeping mask ini lebih ditujukan untuk merawat elastisitas kulit, cocok untuk kamu yang berusia di atas 25 tahun atau menginginkan tampilan kulit yang lebih awet muda.

Baca juga: Bebas Lengket, Ini 5 Moisturizer Tekstur Gel yang Wajib Dicoba untuk Cuaca Panas!

Dengan bintang iklan terbaru, Sydney Sweeney

Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask

Terpilih menjadi brand ambassador Laneige sejak tahun lalu, aktris cantik Sydney Sweeney sempat bercerita tentang kondisi kulitnya.“Hubungan saya dengan kulit saya seperti rollercoaster, terutama di masa pra-remaja saya. Saya memiliki kulit kombinasi sehingga saya sering punya cystic acne, ditambah lagi saya suka memegang-megang jerawatnya. Jadi saya akan breakout dan kemudian menutupinya dengan makeup. Siklus yang mengerikan. Saya tidak memiliki produk yang tepat pada saat itu. Barulah ketika saya berusia 19 tahun dan bekerja di berbagai set, bertemu dengan berbagai makeup artist yang menyarankan produk yang benar-benar cocok untuk kulit saya, barulah saya menyadari apa yang benar-benar cocok dan tidak cocok untuk kulit saya,” ujarnya seperti dilansir dari Teen Vogue.

Setelah menginjak usia 26 tahun, Sydney mengungkapkan bahwa Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask tepat untuk seusianya, yang kini tidak perlu terlalu banyak koreksi namun butuh di-maintain untuk tetap tampil plumpy dan glowy! Sekarang, lihat deh tampilan kulit Sydney yang begitu bercahaya! Kalau kamu juga mengalami naik-turun saat merawat kulit, itu biasa kok. Jangan menyerah dan terus aplikasikan produk skincare yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya.

Baca juga: Pas untuk Usia 40-an, Ini 7 Pilihan Moisturizer dengan Kandungan Peptide yang Menjaga Kekenyalan Kulit!

Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask

Laneige Bouncy & Firm Sleeping Mask ini bisa kamu andalkan setiap malam untuk mengeliminasi kulit kering dan kusam, serta memperlambat datangnya tanda-tanda penuaan. Aplikasikan setelah memakai serum dan moisturizer kesukaanmu, lalu biarkan meresap, lanjut deh tidur yang nyenyak! Ingat, kamu butuh tidur yang berkualitas dan pola makan sehat juga untuk berkolaborasi dengan sleeping mask ini, supaya kulit tampil lebih segar dan youthful!

 

Image: Dok. Laneige

Slow Down

Please wait a moment to post another comment