banner-detik

lifestyle

Waktunya Remaja Bersinar, Ini 5 Karakter di Drama ‘Hierarchy’ yang Tayang di Netflix!

seo-img-article

Yang muda yang bersinar, kini saatnya simak perjalanan seru anak SMA yang penuh lika-liku kehidupan dalam drama ‘Hierarchy’!

Di bulan Juni nanti, akan ada drama terbaru berjudul ‘Hierarchy’ yang penuh dengan gairah anak SMA swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial. Murid yang bisa masuk ke sekolah tersebut juga hanya anak-anak dari kelompok 1 persen, alias orang-orang kaya di Korea Selatan. 

Drama ini lekat dengan kehidupan remaja yang penuh romansa, perundungan, hingga misteri yang terjadi di SMA elite Jooshin. Tergolong drama thriller misteri, drama ini dijadwalkan tayang di Netflix. Sebelum nonton dramanya, berikut adalah beberapa detail karakter yang perlu kamu ketahui supaya nggak pusing ketika nonton dramanya. 

Jung Jae Yi 

Diperankan oleh Roh Jung Eui, karakter ini merupakan putri dari pimpinan Grup Jaeyool yang berkuasa. Jae Yi juga dikenal sebagai Ratu Sekolah Menengah Jooshin. Dari beberapa still cut yang dibagikan, ia tampak memiliki jiwa yang dingin dan sedikit angkuh. 

Kang Ha 

drama hierarchy

Salah satu peran penting dalam drama ini, diperankan oleh Lee Chae Min. Ia  menjadi sosok misterius yang mempengaruhi rusaknya hierarki sosial di sekolah Jooshin. Ia masuk ke sekolah tersebut dan mulai menentang hierarki dengan melawan para murid di sana yang memiliki kekuasaan berdasarkan kekayaan.

Kim Ri An 

Selanjutnya ada Kim Ri An yang diperankan oleh Kim Jae Won. Sosoknya merupakan lambang ketertiban di SMA Jooshin. Jae Won sendiri merupakan penerus dari Grup Jooshin, pendiri sekolah tersebut. Menjadi pacar Jung Jae Yi, ia hanya menjadi pria berhati murni ketika bersama Jae Yi. Namun kehidupannya seketika berubah ketika Kang Ha datang. 

Yoon He Ra 

drama hierarchy

Diperankan oleh Ji Hye Won, He Ra adalah seorang putri bungsu dari perusahaan perdagangan internasional Yoon, yang bercita-cita menjadi Ratu SMA Jooshin. Nampaknya akan terjadi pertengkaran antara Yoon He Ra dan Jung Jae Yi dalam drama tersebut. 

Lee Woo Jin 

drama hierarchy

Karakter terakhir yang akan menemani male lead adalah Lee Woo Jin yang diperankan oleh Lee Won Jung. Ia adalah putra dari keluarga politikus yang berpengaruh. 

Itulah beberapa karakter dari drama ‘Hierarchy’ yang akan tayang pada 7 juni mendatang! Siapa nih yang udah nggak sabar liat akting Roh Jung Eui? 

 

Image: Netflix 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment