banner-detik

events

Kim Soo Hyun Main ke Sentul! Ini Detail Harga untuk Tur ‘EYES ON YOU’

seo-img-article

September makin terasa menyenangkan karena aktor fenomenal Kim Soo Hyun bakal mampir ke Indonesia nih.

Indonesia nggak ada habisnya digempur bintang Korea Selatan yang lagi mengadakan Asia tour. Mulai dari girl group, boy group, sampai aktor maupun aktris Korea Selatan saling berlomba untuk menyambangi Indonesia. Setiap bulannya akan selalu ada artis Korea silih berganti datang untuk menyapa penggemarnya. 

Baca juga: Waktunya Remaja Bersinar, Ini 5 Karakter di Drama ‘Hierarchy’ yang Tayang di Netflix!

Unusual Entertainment secara resmi mengumumkan Asia Tour Kim Soo Hyun ‘EYES ON YOU’ akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada 7 September mendatang. Baru-baru ini, pihak promotor juga telah membagikan detail seat plan beserta harga dan benefit yang akan didapatkan. Ada lima kategori yang ditawarkan, kamu bisa memilih kesempatan bertemu dengan Kim Soo Hyun dengan berbagai benefit

kim soo hyun fan meeting

VVIP: Rp 3,000,000

VIP: Rp 2,600,000

PLATINUM: Rp 2,200,000

GOLD: Rp 1,900,000

SILVER: Rp 1,500,000

Baca juga: Brand Haircare mise en scène Gandeng aespa sebagai Brand Ambassador!

kim soo hyun fan meeting

Perlu diketahui bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak 10% dan biaya admin 5%. Sayangnya, untuk fanmeeting aktor yang satu ini nggak ada sesi Hi-Bye yang paling ditunggu. Kamu hanya bisa menunggu berharap menang group photo yang hanya bisa untuk 150 orang kategori VVIP dan 100 orang kategori VIP. Meski nggak bisa Hi-Bye, tapi kamu bisa mendapatkan signed photocard dan poster untuk semua kategori. 

Baca juga: Selain Main Film Bareng, Suzy dan Park Bo Gum Bakal Duet untuk Film ‘Wonderland’!

Untuk pembelian tiket sendiri diadakan di bookmyshow.com pada 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB. Good luck yang mau war tiket! 

 

Image: dok. Promotor 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment