banner-detik

hair care

Brand Haircare mise en scène Gandeng aespa sebagai Brand Ambassador!

seo-img-article

Miliki rambut badai yang bikin iri, aespa kini secara resmi terpilih sebagai brand ambassador mise en scène. 

Merek perawatan rambut terkenal di Korea Selatan dengan produk andalannya yaitu Perfect Serum dan Hello Bubble, mise en scène, menggandeng Korean girl group sebagai ikon dari generasi ke-4 K-Pop yaitu aespa sebagai brand ambassador terbarunya. 

Baca juga: Deretan Aktris Ini Tampil Stunning dengan Gaun dan Makeup dari Chanel di Festival Film Cannes 2024!

Setelah sukses kolaborasi dengan BLACKPINK untuk varian pewarna rambut Hello Bubble, mise en scène kembali mengumumkan kerja sama dengan aespa yang terkenal di kalangan Generasi Z dan Alpha untuk membawa gaya dan keautentikan yang unik untuk mewakili mise en scène. Girl group yang baru saja comeback dengan album ‘Armageddon’ ini akan mewakili lini perawatan rambut dari mise en scène seperti Perfect Serum, Curling Essence dan lainnya. 

aespa mise en scene

Sebagai ikon generasi terkini yang memiliki influence besar, aespa juga memilih beberapa varian yang menjadi favorit. 

Winter’s Pick: Perfect Serum Original 

Karina’s Pick: Perfect Serum Styling

Ningning’s Pick: Perfect Serum Watery 

Giselle’s Pick: Perfect Serum Super Rich 

Bersamaan dengan terpilihnya aespa, mise en scène juga membawa varian baru dari Perfect Serum hair essence yaitu Perfect Serum Super Rich. Dengan tingginya demand untuk perawatan rambut yang super damaged, mise en scène  memutuskan untuk membawa Perfect Serum Super Rich untuk melengkapi perawatan rambut masyarakat Indonesia. Dengan kandungan 7 oil terbaik untuk rambut yakni, Golden Moroccan Argan Oil, Coconut Oil, Camelia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Olive Oil, Apricot Oil dan Birrea Seed Oil. Perfect Serum Super Rich ditujukan untuk perawatan intensif rambut ekstra rusak karena proses kimia seperti bleaching, coloring atau perming

Baca juga: Selain Main Film Bareng, Suzy dan Park Bo Gum Bakal Duet untuk Film ‘Wonderland’!

aespa mise en scene

Sebagai varian kelima, Perfect Serum Super Rich datang dengan tekstur yang kental namun mudah menyerap. Dengan konsentrasi kandungan golden moroccan argan oil yang lebih tinggi, varian Super Rich ini dapat menghaluskan rambut dalam satu kali pakai dan memberikan wangi segar White Floral yang bisa menjadi mood booster bagi penggunanya. Nggak cuma itu, seluruh varian Perfect Serum juga dapat melindungi rambut dari partikel terkecil debu halus dan sinar UV matahari.

Baca juga: Intip Momen Menarik CNBLUE Sukses Lepas Rindu Bersama BOICE Indonesia!

Bagi kamu yang penasaran dengan varian terbarunya yang menjadi pilihan aespa, Perfect Serum dari mise en scène sudah bisa kamu temukan di Shopee mise en scène dan bisa dapetin freebies, lho! 

 

Image: mise en scène. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment