banner-detik

entertainment

Intip Momen Menarik CNBLUE Sukses Lepas Rindu Bersama BOICE Indonesia!

seo-img-article

Bukan cuma boy group aja yang memikat, band rock asal Korea Selatan yaitu CNBLUE juga banyak lho yang nungguin! 

Menjadi band rock cukup lama di industri musik sejak tahun 2009. Kini para personelnya memang lebih sering terlihat di drama Korea daripada tur keliling dunia dengan band-nya. CNBLUE yang datang ke Indonesia kali ini dimeriahkan oleh Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. Masing-masing telah terkenal dengan pesonanya tersendiri. Bahkan Kang Min Hyuk sempat mampir ke Jakarta untuk pembukaan The Coach Restaurant dan berhasil menarik penggemar memenuhi beberapa lantai di Grand Indonesia. 

Baru-baru ini pada Sabtu, 25 Mei lalu CNBLUE telah sukses menyelenggarakan konser tur-nya bertajuk ‘CNBLUENTITY’ di ICE BSD, yang dibawa oleh promotor Sparkling Star Entertainment. Meski hanya menggunakan 1 hall, namun antusias para penggemar mampu menggemparkan suasana dalam satu malam. 

Kembali Setelah 7 Tahun 

CNBLUE di Indonesia

Momen tur konser ini memang jadi ajang melepas kerinduan yang memendam. Sebab, CNBLUE terakhir kali melakukan tur dan mampir ke Indonesia itu pada tahun 2017 lalu yang bertajuk ‘CNBLUE LIVE BETWEEN US’. Mengetahui masa kembali yang sangat panjang, Yong Hwa lantas bertanya, “kalian selingkuh nggak sih?” kepada penggemar, karena sebagian besar penggemar umumnya akan pergi meninggalkan idolanya jika nggak ada gebrakan baru. 

Semakin Fasih Bahasa Indonesia 

CNBLUE di Indonesia

Nampaknya para member CNBLUE juga mempelajari bahasa Indonesia dengan baik untuk menyapa para penggemar. Seperti Yong Hwa yang mengatakan “kangen kalian banget”, lalu Kang Min Hyuk nggak ketinggalan untuk mengikuti tren bahasa di sini, seperti “menyala abangku,” yang diikuti member lain. Nggak lupa untuk menghibur penggemar yang telah menunggu lama, Yonghwa juga memanggil penggemar dengan sebutan “sayang-sayangku”. 

Membawakan 24 Lagu 

CNBLUE di Indonesia

Dengan durasi manggung yang cukup lama, CNBLUE membawakan total 24 lagu untuk BOICE Indonesia. Lagu-lagu yang disuguhkan meliputi hit single hingga b-side track yang hanya bisa dimengerti oleh penggemar setia. Lagu tersebut antara lain ada ‘Alone’, ‘Love’, ‘Intuition’, ‘Hey You’, ‘Imagine’, ‘Between Us’, ‘Then, Now and Forever’, dan masih banyak lagi. 

Lee Jung Shin juga menyapa penggemar setelah menyanyikan satu buah lagu. “Selamat datang semua di CNBLUENTITY in Jakarta. Kami senang sekali kembali lagi setelah tujuh tahun lamanya. Yang datang hari ini dan tujuh tahun lalu, kami ucapkan terimakasih,” ujarnya. 

Sementara itu di konsernya, member CNBLUE juga membocorkan akan merilis album dalam waktu dekat, dan berharap bisa mendapatkan penghargaan dari perilisan karya terbarunya tersebut. 

Semoga BOICE Indonesia yang hadir kemarin maupun tujuh tahun yang lalu tetap mendukung CNBLUE ya! 

 

Image: dok. Promotor 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment