ic-fd

Somethinc Rayakan Anniversary ke-5 dengan Menggelar Acara 'Un5toppable'!

events
author

armeliafarah・01 Jun 2024

detail-thumb

Sudah memasuki usia ke-5 di tahun ini, Somethinc menggelar di Mal Kelapa Gading yang bisa dinikmati para beauty enthusiast! 

Wah, nggak terasa ya saat ini Somethinc sudah memasuki usia ke-5. Itu artinya ia telah mewarnai industri kecantikan Indonesia dengan berbagai produk makeup dan skincare yang berhasil dicintai oleh beauty enthusiast. Sebagai salah satu pengguna moisturizer viral milik Somethinc yaitu Calm Down Skinpair R-Cover Cream, saya sangat senang saat memiliki kesempatan menghadiri press conference dan dibukanya acara bertajuk ‘Un5toppable’ yang digelar di Mal Kelapa Gading mulai dari tanggal 30 Mei – 2 Juni 2023.

Baca juga: Menjadi Sporty yang Kau Minta, Coba 3 Komunitas Olahraga Perempuan Berikut Ini!

Saat menghadiri pembukaan dari ‘Un5toppable’ saya berkesempatan untuk mendengarkan perjalanan Somethinc selama lima tahun terakhir. Acara yang dibuka dengan sambutan secara virtual dari Irene Ursula, selau Founder BeautyHaul Group bikin acara ini semakin seru untuk disaksikan. Itu karena konsep virtual video yang menampilkan Irene sambil menunjukan beberapa produk andalan brand kecantikan ini sangatlah kreatif dan informatif! Bikin para pengunjung serasa berjalan dalam lorong waktu dan menyaksikan perubahan Somethinc selama lima tahun terakhir.

somethinc

Oh iya, di sini juga beauty enthusiast bisa mengikuti beberapa workshop seru, lho! Mulai dari DIY Lip Cream sesuai dengan warna yang kamu inginkan, membuat pouch cantik dengan patch yang gemas, dan berfoto di photobox yang tersedia. Selain itu, ada games seru yang bisa kamu rasakan juga di sini yaitu bernyanyi di karaoke box dan berdansa di Futuristic Laser Game. Nggak lupa nih, kalian tahu kan kalau Somethinc baru saja buka klinik kecantikan? Nah, di kesempatan ini kamu bisa juga mencoba layanan yang disediakan oleh Somethinc Clinic, bisa cobain skin check dan konsultasi. Seru, kan?

Baca juga: Punya Chemistry Bagus di ‘Lovely Runner’, Hye Yoon Anggap Woo Seok Sebagai Oppa Tetangga Sebelah!

Tentu saja nggak ketinggalan nih, kalian tetap bisa belanja seru juga karena brand kecantikan ini menggandeng Guardian! Kabar baiknya, selama acara ini berlangsung di The Forum, Mal Kelapa Gading, pengunjung bisa menikmati promo menarik sambil belanja produk makeup dan skincare dari Somethinc yang tersedia juga di etalase yang disediakan nggak jauh dari main stage!

Untuk bikin acara ini lebih seru lagi, kamu yang berniat untuk berkunjung siap-siap ya untuk melihat penampilan keren dari Afgan Syahreza, aktor dan aktris popular Edric Tjadra dan Patricia Gouw. Nggak ketinggalan juga nih, ada influencer ternama yaitu Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody, dan masih banyak lagi yang akan terus mengisi aktivitas di main stage selama empat hari!

somethinc

Baca juga: Bikin Nail Art Sendiri Lebih Mudah dengan Tutorial di 4 Channel YouTube Ini!

Nah, itu dia sekilas informasi terkait acara dari Somethinc, nih! Kalau kamu ingin berkunjung ke acara ini, pastikan untuk ikuti semua kegiatan seru yang ada dan jangan lupa ikut games-nya juga, ya. Soalnya ada door prize senilai puluhan juta, lho! Gimana nih, kamu tertarik untuk berkunjung ke sini nggak selama weekend? Tulis di kolom komen, ya!

Images: Dok. Somethinc