banner-detik

sponsored post

Merayakan Era Baru, POND’S Skin Institute Memperkenalkan 2 Inovasi Terbarunya!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal dengan POND’S Skin Institute? Yup, brand yang sudah dipercaya sejak 178 tahun lalu ini, jadi pilihan skincare lintas generasi.

 

Sebagai konsumen, kita pasti memilih produk skincare berdasarkan kebutuhan, dan keyakinan kita atas brand pilihan. Pastinya kita akan lebih yakin ketika brand tersebut memiliki kredibilitas, inovasi ilmiah, riset, dan punya testimoni yang baik dari generasi ke generasi. Dari keinginan konsumen inilah, POND’S Skin Institute terus mempertahankan reputasi, inovasi, dan kredibilitas brand-nya sejak 178 tahun yang lalu. Nggak heran kalau produk POND’S selalu terlihat di area skincare mama atau bahkan nenek kita.

Baca juga: Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

 

POND’S Skin Institute ‘Time Capsule’

Diluncurkan sejak 178 tahun yang lalu, tahun ini POND’S memasuki era baru dengan memperkenalkan dua inovasi terbarunya.  Bersamaan dengan momen ini, POND’S menghadirkan POND’S Skin Institute ‘Time Capsule’ di Senayan City, Jakarta pada 2 – 5 Mei 2024 yang lalu. 

Melalui POND’S Skin Institute ‘ Time Capsule’, para beauty enthusiast bisa menjelajahi waktu dari perjalanan POND’S sejak 178 tahun yang lalu sampai hari ini. Nggak cuma instalasi immersive, tapi beauty enthusiast  juga melakukan banyak kegiatan yang relaxing, insightful, dan seru seperti skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage atau spa, nail art, hingga talkshow dengan para expert dan beauty influencer. Selain itu, para beauty enthusiast juga berkesempatan mencoba seluruh rangkaian POND’S secara langsung. FD Members ada yang sempat mampir juga nggak nih ke acara POND’S kemarin? Cerita dong pengalaman kamu di kolom komentar!

 

Inovasi Terbaru POND’S Skin Institute

Semakin berkembangnya industri skincare, di tahun 2024 ini POND’S Skin Institute juga memperkenalkan dua inovasi terbarunya – yaitu NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM yang telah melalui proses penelitian intensif selama 15 tahun. 

Niasorcinol sendiri merupakan kombinasi antara kandungan Niacinamide dan E-resorcinol yang diklaim 100% lebih efektif dari Niacinamide untuk mengatasi hiperpigmentasi kulit. Niasorcinol bekerja dengan menghambat pembentukan melanin dari akar serta transfer melanin yang terjadi di kulit. Dengan penggunaan Niasorcinol, kemampuan kulit dalam memperbaiki diri (autophagy) juga meningkat, sehingga bisa membantu kulit jadi mulus bercahaya dalam tiga hari dengan rangkaian POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity. Jadi penasaran untuk coba nggak, sih?

Baca juga: Mitos dan Fakta tentang Niasorcinol, Kandungan Skincare yang Canggih!

Selain itu, POND’S juga memperkenalkan Hexy-Retinol untuk produk anti-aging yang menggabungkan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide. Gabungan ketiga ingredients ini membantu proses peremajaan kulit dan menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen yang diklaim bisa membantu kulit terlihat glowing dan terasa supple dalam pemakaian tiga hari.

 

Merayakan Bersama 3 POND’S Brand Ambassador

Selain merayakan era baru dengan beauty enthusiast, POND’S juga menggelar talk show berasama tiga sosok POND’S Brand Ambassador yang inspiratif, yaitu Tzuyu, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo di acara yang berlangsung di awal Mei lalu. 

Baca juga: Bongkar Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal Dian Sastro di Usia 40-an!

Mengunjungi Indonesia pertama kali, Tzuyu sebagai K-pop Idol & POND’S Brand Ambassador, mengungkapkan perasaannya di acara POND’S Skin Institute Time Capsule “Sebagai brand global, POND’S memperhatikan setiap inovasi yang dilakukan, mulai dari produk hingga acara spesial seperti POND’S Skin Institute ‘Time Capsule’. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari era baru POND’S dan merayakannya bersama para fans Indonesia.”

Pevita Pearce juga menyetujui akan komitmen POND’S dalam berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumennya, “Aku telah melihat bagaimana POND’S berkembang dan konsisten menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berbasis pada sains. Aku bangga karena menjadi bagian dari era baru POND’S Skin Institute yang sekali lagi membuat standar baru dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit,” ujar Pevita.

Baca juga: Lebih Efektif dari Niacinamide, Ini Ingredients yang Bikin Kulit Lebih Cerah dan Glowing!

Terakhir, Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador dan timeless icon perempuan Indonesia berbagi alasan mengapa ia memilih POND’S sebagai produk perawatan kulitnya, “Menurut saya, dalam pemilihan produk perawatan kulit tidak hanya perlu memerhatikan kandungan di dalamnya, tetapi hal lain seperti track record, siapa orang-orang di balik brand tersebut, siapa tim research and development-nya, adalah hal yang penting juga untuk dipertimbangkan. Dengan riset yang menyeluruh dan intensif oleh POND’S Skin Institute membuat saya merasa aman ketika menggunakan rangkaian dari POND’S Age Miracle,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Dengan inovasi terbarunya, POND’S berharap bisa menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk lebih ercaya diri dengan kulit yang sehat, cerah, dan glowing sehingga bisa mewujudkan banyak mircale dalam hidup kita. Kamu tertarik untuk coba produk terbaru dari POND’S nggak, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Images: Dok. POND’S

Slow Down

Please wait a moment to post another comment