banner-detik

beauty school

Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

seo-img-article

Memasuki usia 30 tahun, nggak perlu ribet nambah skincare ini-itu dan bikin saldo bank menipis! Kamu bisa mengawalinya dengan beralih ke moisturizer yang diformulasikan untuk anti-aging

Siapa yang tahun ini akan berusia 30 tahun? Memasuki usia dengan kepala baru, tentunya akan ada banyak antusiasme sekaligus kekhawatiran karena sudah resmi nggak berumur 20-an lagi. Salah satunya adalah perihal kulit, apalagi jika tanda-tanda penuaan sudah mulai bermunculan seperti garis halus di wajah atau kerut di sekitar mata.

Jika bauty enthusiast ingin tetap terlihat muda hingga 10 tahun mendatang, sekarang waktunya untuk beralih ke skincare yang dirancang dengan formula anti-aging! Apabila budget terbatas, kamu nggak wajib membeli serum, ampoule, masker, dan lain-lain kok. Moisturizer pun ada yang dirancang untuk mengatasi masalah penuaan kulit, lho! Baca terus untuk beberapa moisturizer dengan formula anti-aging yang bisa dicoba ya.

Baca juga: Seperti Apa Sih Tren Skincare di Tahun 2024? Ini Prediksi Female Daily

Oasea Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Sudah bukan rahasia lagi kalau sejumlah tumbuhan laut termasuk bahan yang ampuh untuk memberikan kebaikan bagi kulit. Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer dari Oasea adalah salah satu produk yang memanfaatkannya. Misalnya seperti snow algae powder untuk membantu menjaga proses peremajaan kulit serta memberikan efek lembap dan halus. Ada juga Chondrus crispus extract solution yang merupakan bentuk representasi dari marine red algae yang dapat menghaluskan dan menghidrasi kulit. Selain itu, pelembap ini juga diperkaya dengan aloe barbadensis leaf water, niacinamide, dan panthenol untuk melembapkan, menenangkan, mencerahkan, dan memberikan hidrasi sekaligus menguncinya.

Pond’s Age Miracle Youthful Glow Night Cream

Beauty enthusiast yang ingin punya kulit tampak muda menyeluruh dalam tujuh hari aja bisa mencoba Pond’s Age Miracle Youthful Glow Night Cream. Moisturizer ini punya kandungan Hexyl-Retinol™ yang merupakan hasil penelitian 100 ilmuwan di Pond’s Skin Institute yang terinspirasi oleh resep dokter. Kandungan ini merupakan perpaduan dari niacinamide, hexylresorcinol, dan retinol-c. Oleh karena itu, moisturizer ini mampu meningkatkan produksi kolagen untuk menyamarkan garis halus, mencerahkan kulit kusam, serta mengurangi noda dan flek hitam.

Cosrx Advanced Snail 92 All in One Cream

Saat skincare Korea mulai booming, salah satu bahan yang mencuri perhatian adalah lendir siput seperti yang terkandung di Advanced Snail 92 All in One Cream dari Cosrx. Membayangkannya mungkin memang bisa membuat kamu bergidik, tapi ternyata manfaatnya sangat baik untuk anti-aging, lho! Kandungan tersebut berfungsi untuk mempercepat regenerasi kulit dan menghidrasi kulit sehingga kulit lebih lembut, elastis, dan terlihat awet muda.

Baca juga: Gabungkan Retinol dengan Ingredients Ini, Bikin Kulit Makin Cepat Glowing!

 

Erha Age Corrector Day Cream Peptides & Hyaluronate

Beauty enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan Erha yang cabang klinik kecantikannya di mana-mana dan punya lini produk kecantikan tersendiri. Salah satu produknya adalah Age Corrector Day Cream Peptides & Hyaluronate yang cocok dipakai pada pagi hari. Dikembangkan dengan formula dermatologi yang punya anti-aging system, moisturizer ini mampu melindungi kulit dari tanda penuaan, meningkatkan pembentukan kolagen, dan memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan sekaligus menyamarkan garis halus serta kerutan.

Crystallure Supreme Advanced Hydra Gel

 

Jika lebih nyaman memakai pelembap dengan tekstur yang ringan dan watery, Supreme Advanced Hydra Gel dari Crystallure bisa kamu coba. Kandungannya terdiri dari kombinasi bahan aktif gold peptide crystals & YouthGlow actives yang menjadikan kulit terasa lebih kenyal, kencang, dan terhidrasi. Ditambah lagi dengan kombinasi tiga hyaluronic acid yang memberikan hidrasi kedalam lapisan epidermis kulit, sekaligus mempertahankan kelembapannya.

Baca juga: Mitos dan Fakta tentang Niasorcinol, Kandungan Skincare yang Canggih!

Nah, itu dia lima moisturizer dengan formula anti-aging yang bisa dicoba untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini begitu memasuki usia 30. Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Erha, Dok. Pond’s, Dok. Instagram/@oasea.id, @cosrx_indonesia, @crystallurebeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment