banner-detik

beauty school

Lebih Efektif dari Niacinamide, Ini Ingredients yang Bikin Kulit Lebih Cerah dan Glowing!

seo-img-article

Sudah nggak asing sama niacinamide, kan? Ternyata, ada ingredient lain yang lebih efektif dan jago untuk bikin kulit cerah dan glowing, lho! Penasaran, apa ingredient-nya?

Saya yakin, kalau kamu sudah terjun ke dunia per-skincare-an sejak beberapa tahun lalu, pasti sudah kenal banget sama ingredient Niacinamide? Bagaimana enggak, ingredient yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu kandungan yang punya kemampuan kece untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, sekaligus bikin kulit glowing. Namun, seiring berjalannya waktu, ada ingredient yang bermunculan dengan kemampuan yang nggak kalah keren dari Niacinamide. Nah, salah satu ingredient tersebut adalah Niasorcinol!

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

niasorcinol lebih kuat dari niacinamide

Apa sih Niasorcinol

Mungkin banyak dari kamu yang belum pernah dengar ingredient ini, ya? Yup, itu karena Niasorcinol merupakan ingredient baru! Nama Niasorcinol sendiri adalah gabungan dari Niacinamide dan 4-ethyl Resorcinol (E-recorcinol), yang ketika disingkat menjadi ‘Niasorcinol’. Ingredient ini berbeda dan lebih efektif dari Niacinamide, karena punya kemampuan autophagy yaitu kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga Niasorcinol dapat mendegradasi melanin berlebih di kulit, serta membantu memudarkan flek hitam di kulit. Plus, Niasorcniol juga lebih powerful dalam hal menghambat pembentukan melanin, bahkan sampai ke akarnya.

niasorcinol lebih kuat dari niacinamide

Sejarah Niasorcinol

Kamu pasti tahu kan, kalau POND’S adalah salah satu beauty brand yang sudah ada sejak dulu, bahkan bisa dibilang sebagai pionir dari lahirnya beauty brand lain? Yes, sejak tahun 1978, POND’S sudah jadi pionir, khususnya dalam penelitian untuk kandungan-kandungan produk yang dipakainya, termasuk Niacinamide. Seiring berjalannya waktu, POND’S mengembangkan teknologinya dan menghadirkan ingredient baru yaitu Niasorcinol, yang merupakan hasil dari teknologi inovasi yang diteliti oleh 700 peneliti di POND’S Skin Institute. Dengan kombinasi optimal, Niasorcinol ini mampu mencerahkan kulit dengan baik.

Baca juga: Ikuti 6 Tips Ini Supaya Kulit Area Mata Awet Muda dan Nggak Gampang Keriput!

Rekomendasi produk yang mengandung niasorcinol

Supaya kulit cerah dan glowing, kamu bisa banget melirik produk skincare dengan kandungan Niasorcinol, loh. Nah, POND’S baru saja merilis POND’S Bright Miracle Series dengan kandungan Niasorcinol yang dapat membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, serta menutrisi kulit. Dalam rangkaian tersebut, ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Foam yang formulanya lembut di kulit dan bisa mengangkat kotoran secara maksimal. 

niasorcinol lebih kuat dari niacinamide

Lalu, ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Serum yang bisa dipakai saat pagi dan malam hari, dengan 500x kekuatan mencerahkan kulit. Selanjutnya, ada  POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Day Cream punya varian sesuai kebutuhan kamu, seperti untuk tipe kulit normal, oily, dan dilengkapi kandungan SPF untuk aktivitas sehari-hari, serta ada  POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Cream yang bisa kamu pakai saat malam hari untuk mengunci hidrasi di kulit. Nah, keempat produk dalam rangkaian POND’S Bright Miracle ini perlu kamu pakai rutin setiap hari, supaya hasilnya maksimal, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Product Merah ala Dasiyah di ‘Gadis Kretek’

Yup, itu dia sederet skincare yang bisa diandalkan untuk bikin kulit cerah dan glowing. Gimana nih, tertarik untuk cobain ingredient Niasorcinol milik POND’S, gak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment