banner-detik

fragrance

Intip Pesona Timothée Chalamet di Campaign Bleu de Chanel Terbaru Arahan Martin Scorsese

seo-img-article

Bagaimana aksi Timothée Chalamet di bawah arahan film maker legendaris Martin Scorsese? Jawabannya ada di kampanye Bleu de Chanel terbaru!

Nama Timothée Chalamet kini semakin naik daun, apalagi setelah aktingnya yang fenomenal di film Dune dan Wonka. Pesonanya semakin terbukti dengan terpilihnya aktor berdarah Amerika-Prancis ini sebagai ambassador untuk Bleu de Chanel beberapa waktu lalu. Ia pun membintangi kampanye terbaru untuk lini koleksi tersebut yang disutradarai oleh film maker legendaris Martin Scorsese.

Baca juga: Memori Manis di Balik Parfum Maison Margiela Replica From The Garden

 

Era baru Bleu de Chanel

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CHANEL (@chanelofficial)

Mempunyai wangi aromatik dan woody yang khas, Bleu de Chanel kini memasuki era baru. Daya pikat yang magnetis dan timeless spirit menjadi inspirasi kampanye kali ini dengan pesan find your blue, find yourself. Imajinasi kreatif Martin Scorsese yang nggak perlu diragukan lagi juga dituangkan ke dalamnya sehingga terciptalah sebuah karya kontemporer yang bebas dan berani.

Timothée Chalamet sendiri berperan sebagai seorang aktor yang merasa menjalani hidup dalam naskah akibat overexposure yang diterima akibat popularitasnya. Dengan keinginannya untuk mencari keaslian dalam karyanya dan tetap menjadi dirinya sendiri, akhirnya ia pun menjalani sebuah misi untuk mencari dirinya dengan mengikuti instingnya.

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

 

Film pendek yang penuh makna

Timothée Chalamet

Cinematography film pendek untuk kampanye ini pun dibuat dengan sangat unik dan khas Martin Scorsese banget. Sekilas film ini mungkin terlihat seperti film tahun 1950-an karena berwarna hitam dan putih.

Namun kedua warna ini sebenarnya menggambarkan kontras antara persona tokoh utama sebagai seorang selebritas dengan sisi gelapnya. Uniknya, terdapat sentuhan warna biru yang menyimbolkan harapan dan memberikan rasa optimis.

Baca juga: Terinspirasi dari Batik Kawung, Ini Dia Parfum Kolaborasi Alexandre.J dan C&F Indonesia!

Apakah kamu sudah menonton aksi Timothée Chalamet di bawah arahan Martin Scorsese untuk kampanye Bleu de Chanel kali ini? Jika belum, kamu bisa menontonnya di akun media sosial dan channel YouTube resmi Chanel supaya nggak penasaran lagi!

 

Images: Dok. Chanel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment