banner-detik

fragrance

Terinspirasi dari Batik Kawung, Ini Dia Parfum Kolaborasi Alexandre.J dan C&F Indonesia!

seo-img-article

Suka parfum yang aromanya fresh dan manis? Kamu wajib intip parfum kolaborasi antara Alexandre.J dan C&F Indonesia yang bertajuk Golden Batik!

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30, C&F berkolaborasi dengan salah satu brand parfum yang sudah populer yaitu Alexandre.J! Yup, brand yang termasuk ke dalam kategori niche perfume ini memang selalu menghadirkan aroma-aroma yang unik dan tentunya tampak elegan. Nah, spesial untuk ulang tahun C&F, mereka meluncurkan parfum terbaru yang bernama Golden Batik!

Baca juga: Bernuansa Klasik dan Modern, Intip Koleksi Tas Terbaru JOSVLI X Ian Hugen!

Terinspirasi dari budaya Indonesia

alexandre.j perfume

Sesuai dengan namanya yaitu Golden Batik, parfum ini memang terinspirasi dari warisan budaya Indonesia yaitu batik Kawung yang melambangkan harapan dan kemakmuran. Nggak hanya itu, parfum ini juga mengambil inspirasi ini untuk menghormati warisan budaya Indonesia. Plus, aromanya juga sangat istimewa.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Hadir dengan packaging yang super mewah

Packaging Alexandre.J memang nggak pernah gagal, deh! Botolnya berwarna gold yang sangat mewah, dengan motif Kawung yang elegan. Oh iya, selain itu ada pula motif kolang-kaling di bagian botolnya, sehingga makin bernilai seni tinggi.

Punya aroma yang fresh dan manis

Untuk aromanya, Alexandre.J Golden Batik ini punya notes bergamot, lemon, dan apple, yang terasa segar. Kemudian, ada sentuhan aroma manis yang soft dari caramel, vanilla, serta aroma yang hangat dari musk dan amber. Jadi, bisa kamu pakai untuk sehari-hari, maupun untuk special occasion.

Baca juga: Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

alexandre.j perfume

Itu dia parfum terbarunya Alexandre.J dan C&F Perfumery. Parfum ini sudah bisa didapatkan mulai tanggal 20 Mei 2024 dengan sistem Pre-Order. Kalau kamu nggak mau Pre-Order, bisa banget beli di offline store dan online store C&F Perfumery pada bulan Juli 2024. Menariknya, kalau kamu beli edisi spesial ini, bakal dapet scarf bermotif Kawung juga!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment