ic-fd

Rekomendasi 4 Cafe di Jakarta Pusat yang Nyaman untuk WFC!

lifestyle
author

armeliafarah・17 May 2024

detail-thumb

Untuk kamu yang merasa lebih produktif saat work from cafe, ada rekomendasi cafe nyaman di Jakarta Pusat yang bisa jadi tujuanmu, nih!

Biasanya kalau lagi dapat jatah work from home suka merasa jenuh nggak sih kerja di rumah saja? Terasa lebih nyaman dan produktif setelah memutuskan untuk menghirup udara di luar rumah dan melanjutkan pekerjaan di cafe yang memang nyaman. Kalau kamu adalah salah satu kaum yang merasa seperti ini, pas banget nih! Soalnya saat ini sudah ada banyak cafe yang menawarkan tempat yang cocok untuk WFC. Mulai dari ambience yang dibuat nyaman, kursi yang cozy, dan ada stop kontak yang tersedia di setiap sudut dekat tempat duduk.

Baca juga: Memori Manis di Balik Parfum Maison Margiela Replica From The Garden

Terus yang bikin seneng biasanya ada berbagai pilihan makanan enak juga yang bisa jadi teman kerja. Setuju, nggak? Nah, kalau kamu biasanya sudah cafe hopping di daerah Jakarta Selatan dan mulai bosan ingin cari daerah baru. Kamu bisa lirik rekomendasi cafe di daerah Jakarta Pusat berikut ini!

9 Grams

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 9 GRAMS®️ (@9grams.id)

9 Grams menawarkan tempat yang nyaman untuk kamu work from cafe karena kamu bisa pilih mau duduk di area indoor atau outdoor. Selain menyediakan pilihan tempat duduk, di sini juga ada banyak banget pilihan menu dari mulai makanan manis sampai makanan berat yang bisa jadi teman kamu selama kerja. Oh iya, cafe ini juga sudah buka dari pukul delapan pagi, lho! Jadi untuk morning person yang pingin WFC bisa melipir ke sini.

Alamat: Jl. AM Sangaji 15A, Petojo, Jakarta Pusat.

Sohre Coffee

Selain nyari tempat nyaman untuk work from cafe, apa kamu juga nyari tempat yang sekalian cocok dipakai untuk berfoto? Di Sohre Coffee kamu bisa kerja sambil foto-foto gemas untuk nanti diunggah di sosial media, nih. Makanan yang ada di sini juga ada beragam dan harganya mulai dari Rp20.000 – Rp65.000 saja. Termasuk cafe yang bersahabat harganya, ya?

Alamat: Jl. Bendungan Hilir Gg. IV No.9, Jakarta Pusat.

Baca juga: Tampil Lucu di ‘Lovely Runner’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon!

Ombé Kofie

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ombé Kofie (@ombekofie)

Kalau yang ini sih sudah pasti banyak yang sudah tahu, ya? Ombé Kofie berlokasi di beberapa titik di Jakarta dan salah satunya yang memiliki tempat nyaman untuk kamu jadikan tujuan WFC ada di Menteng. Yup, memiliki desain bangunan bergaya vintage, cafe di Jakarta Pusat ini biasanya ramai di saat pagi hari dan sore hari.

Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No. 62A, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ciasem 12

Memasuki rekomendasi terakhir ada Ciasem 12. Nama dari cafe ini diambil dari nama jalan yang sama. Kebetulan saya sempat beberapa kali berkunjung ke cafe ini untuk sekedar kumpul bersama teman dan WFC. Jujur saja, ini jadi salah satu favorit saya karena tempat duduknya nyaman banget! Menu yang saya suka adalah Butterscotch Latte yang wajib banget untuk dicobain!

Alamat: Jl. Ciasem No. 12, Cikini, Jakarta Pusat

Baca juga: Baru Pasang tapi Nggak Tahan Lama? Ini 5 Hal yang Bikin Eyelash Extension Cepat Rontok!

Itu dia rekomendasi cafe yang nyaman untuk WFC di daerah Jakarta Pusat, selain itu tempatnya juga strategis lho karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di tengah kota. Oh iya, ngomongin soal rekomendasi cafe yang nyaman untuk work from cafe, kamu sudah tahu belum kalau Jakarta X Beauty 2024 akan dilaksanakan sebentar lagi?

Yup, JXB yang selalu jadi event paling dinantikan oleh beauty enthusiast akan segera dilaksanakan pada tanggal 6, 7, 8, dan 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center! Saat ini penjualan dari presale 1 sudah berjalan, kalau kamu ingin segera membeli tiketnya bisa langsung cek Female Daily Studio dan @officialfdxbeauty ya untuk informasi paling up to date!

Images: Dok. Freepik