banner-detik

skincare

Wajib Coba, Rangkaian Skincare dari L’Occitane Bantu Dapatkan Kulit Glowing!

seo-img-article

Bantu kulit untuk terlihat lebih glowing dan plumpy meski tanpa makeup, rangkaian skincare dari L’Occitane wajib untuk dicoba!

Tentu semua perempuan mendambakan kulit yang terlihat cerah, glowing, dan plumpy walaupun lagi nggak pakai makeup. Dengan keadaan kulit demikian menunjukkan bahwa kulit sehat dan mendapatkan nutrisi dengan baik.

Dengan keadaan kulit sehat, rasa percaya diri juga jauh lebih tinggi dan saat menggunakan makeup kamu nggak akan mengalami masalah seperti makeup jadi cracking, lho. Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan kondisi kulit ini, kamu wajib untuk coba rangkaian skincare dari L’Occitane!

Selain bantu untuk bikin kulit lebih glowing dan plumpy, rangkaian skincare ini juga bisa bantu mengatasi munculnya dark spots! Baca terus untuk tahu detail produknya, yuk!

Baca juga: Sudah Ditunggu sejak Lama, Kini Butik Gucci Beauty Hadir di Indonesia!

Reine Des Pres Illuminating Lotion

kulit glowing

Yes, produk pertama dalam rangkaian skincare ini ada essence lotion. Diperkaya dengan meadowsweet with white mulberry dan licorice, essence ini akan cocok untuk kamu yang ingin fokus memperbaiki tekstur kulit. Namun, nggak hanya akan memperbaiki tekstur saja, penggunaan secara rutin dari essence ini akan membawa kamu untuk mendapatkan kulit yang lebih lembap dan cerah!

Baca juga: Tak Sekadar Wangi, Reed Diffuser dari Alchemist Home Beri Sentuhan Estetis di Sudut Ruangan

Reine Des Pres Illuminating Cream

kulit glowing

Ingin mendapatkan kulit yang jauh lebih lembap lagi? Kamu bisa imbangi dengan menggunakan Reine Des Pres Illuminating Cream sebagai penutup dari skincare-mu. Sebuah pelembap yang memiliki tekstur watery gel akan sangat mudah untuk diserap oleh kulit setelah digunakan dan memberikan deep moisturizing karena diperkaya oleh meadowsweet with white mulberry dan licorice, lalu ada vitamin C dan Japanese mandarin yang bisa juga memperkuat skin barrier-mu. Menarik untuk dicoba, ya?

Baca juga: Suka Wangi yang Feminin? Cobain Parfum dengan Aroma Rose yang Memikat!

Nah, itu dia rangkaian skincare dari L’Occitane yang bisa kamu dapatkan segera mulai dengan harga Rp650.000 untuk ukuran 200ml dari Reine Des Pres Illuminating Lotion dan Rp1.255.000 untuk Reine Des Pres Illuminating Cream. Kayaknya kamu bisa beli skincare L’Occitane ini sebagai self-reward deh di akhir bulan nanti!

Images: Dok. L’Occitane

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment