banner-detik

fragrance

Suka Wangi yang Feminin? Cobain Parfum dengan Aroma Rose yang Memikat!

seo-img-article

Untuk melengkapi penampilan kamu yang feminin, parfum rose bisa jadi andalan karena wanginya soft dan elegan!

Setuju nggak sih, kalau pakai parfum yang sesuai dengan penampilan kamu pasti bikin rasa percaya diri makin tinggi? Kalau kamu punya style yang lebih sporty dan aktif berkegiatan sehari-hari, pasti parfum dengan aroma yang fresh dan aquatic cocok jadi teman kamu. Sama halnya dengan orang yang gayanya feminin dan anggun, maka parfum dengan aroma yang lembut bisa melengkapi penampilan dan bikin lebih PD. Kalau kamu adalah salah satu pencinta wewangian yang aroma feminin dan cewek banget, bisa lirik parfum dari YN Perfumery yang varian Rose in September! Penasaran, seperti apa wanginya? Simak artikel berikut ini, ya!

Baca juga: Elegan dengan Busana Bali, Intip Penampilan Mahalini di Upacara Dharma Suaka!

Detail notes

parfum rose

Top Notes: Peach, Green Notes and Blackcurrant

Middle Notes: May Rose, Rose, Turkish Rose and Iris

Base Notes: White Musk, Cedar, Pepper, Orris Root and Violet Leaf

Aroma

parfum rose

Untuk aroma Rose in September ini terinspirasi dari wangi bunga mawar di musim gugur yang aromanya seperti dried rose, musky, dan oud. Alhasil, wanginya terasa feminin, elegan, dan mewah. Dengan perpaduan aroma rose, peach, blackcurrant, dan green notes, parfum Rose in September ini punya aroma yang semerbak dan lebih ke arah musky. Alhasil, memberi kesan ‘mahal’ ketika dipakai. Fun fact, Titan Tyra, Monica Amadea, dan Nikita Kusuma, juga suka banget sama aroma ini karena bikin percaya diri. Plus, sudah terjual lebih dari 10.000 botol juga, lho. Menarik, ya?

Baca juga: 5 Body Lotion Lokal yang Wanginya Bikin Kamu Serasa dari Spa!

Ketahanan

YN Perfumery Rose in September ini punya performa yang cukup oke, karena bisa tahan sampai 8 jam. Kalau kamu pakai dari pagi, aromanya bisa tahan sampai sore hari nanti. Supaya lebih bertahan lama, kamu juga bisa semprotkan ke beberapa titik seperti di pergelangan tangan, leher, maupun di belakang telinga. Plus, kamu juga bisa pakai parfum ini untuk sehari-hari atau kalau ada special occasion, ya!

Gimana, tertarik nyobain parfum yang satu ini? Kalau iya, kamu bisa langsung cek e-commerce YN Perfumery, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment