banner-detik

industry news

Sudah Ditunggu sejak Lama, Kini Butik Gucci Beauty Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Finally, Gucci Beauty membuka butik pertamanya di Indonesia! Kira-kira seperti apa ya isi dalam store-nya? Yuk, intip di sini!

Berlokasi di Jakarta Selatan, butik pertama Gucci Beauty hadir dengan suasana yang mewah dan elegan. Butik ini dilengkapi kursi beludru hijau dan furnitur bernuansa pink bermotif bunga yang membuat setiap sudut gerai terlihat cantik. Dijamin deh, setiap sudutnya bisa memanjakan mata!

Gucci Beauty Indonesia

Di butik ini, kamu bisa mencium berbagai parfum iconic dari Gucci Beauty seperti Gucci Bloom, Gucci Flora, dan Gucci Guilty. Berbeda dari biasanya, kamu bisa mencari tahu informasi mengenai notes parfum melalui layar interaktif yang canggih.

Tak hanya parfum legendaris, kamu juga bisa menemukan koleksi The Alchemist’s Garden, wewangian mewah dari Gucci yang hanya tersedia di store ini. The Alchemist’s Garden terdiri dari 12 varian Eau de Parfum, 2 Perfumed Oil, dan 3 varian Floral Water. Masing-masing dari parfum tersebut bisa di-layer satu sama lain, sehingga menghasilkan aroma yang lebih personal. Menarik kan?

Baca juga: Hanni New Jeans Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Beauty!

Hal yang paling menyenangkan dari gerai Gucci Beauty Indonesia adalah kamu bisa mengukir inisial monogram pada botol dan sulaman pada makeup pouch. Nantinya, parfum yang sudah diukir ini akan dibungkus dengan box berwarna hijau dilengkapi dengan kertas bermotif bunga dan pita. Cocok banget dijadikan kado untuk orang tersayang.

Baca juga: Bella Hadid Luncurkan Orabella, Brand Parfum yang Rilis 3 Koleksi Pertama!

Kalau kamu mau berkunjung, Gucci Beauty berlokasi di lantai dasar Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Butik ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Gimana, tertarik berkunjung, nggak? Comment, ya!

 

Image: Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment