banner-detik

entertainment

Banyak Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Bulan Mei yang Menarik untuk Ditonton!

seo-img-article

‘Queen of Tears’ telah usai, kini saatnya move on ke drakor baru di bulan Mei yang bisa bikin kamu terhibur!

Bulan ini, ada beberapa drakor menarik yang tayang di Netflix, salah satu platform favorit paling banyak diminati khalayak. Bagi kamu yang berlangganan Viu maupun Disney+ Hotstar, ada juga drakor baru yang layak kamu nantikan, lho! Penasaran, apa saja drama terbaru yang hadir di bulan Mei? Simak artikelnya, ya!

Frankly Speaking (Netflix)

rekomendasi drakor

Kalau kamu butuh tontonan ringan tanpa harus berpikir apapun, inilah drakor yang tepat kamu masukin ke watchlist. Drama yang sudah tayang 3 episode ini menceritakan tentang Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) yang merupakan presenter berita di TV. Suatu hari, ia mengalami insiden yang menyebabkan dirinya berbicara tanpa berpikir dan sekarang ia harus menghadapi krisis besar dalam dirinya.

Sementara itu, ada On Woo Joo (Kang Ha Na) seorang penulis acara ragam hiburan, yang memiliki ambisi kuat. Suatu saat ia bertemu dengan Song Ki Baek dan beberapa hal terjadi melibatkan keduanya. Drama ini akan mengisi waktu luang kamu di malam Rabu dan Kamis!

Baca juga: Bertabur Bintang, Ini 8 Best Looks dari Baeksang Arts Awards 2024 versi FD!

The Atypical Family (Netflix)

Siapa yang kangen akting Jang Ki Young? Setelah bebas wamil, ia memilih drama ini sebagai proyek comeback-nya. Ia berperan sebagai Bok Gwi Joo, yang memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu tapi hanya ke saat bahagia dalam hidupnya. Meski bisa kembali ke masa lalu, ia nggak bisa mengubahnya hanya bisa memikirkan saat bahagia tersebut.

Namun suatu hari, ia mengalami depresi dan menyebabkan kehilangan kekuatannya tersebut. Keluarganya juga kehilangan kekuatan karena berbagai masalah. Sampai akhirnya Do Da Hae (Chun Woo Hee) datang dan bisa membuat keluarga tersebut perlahan kembali memiliki kekuatannya. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu.

The Midnight Romance in Hagwon (Viu)

Kalau kamu sudah biasa melihat Wi Ha Joon di drama kriminal dan thriller, sekarang waktunya menyaksikan beliau di drakor bergenre melodrama. Menggantikan slot tayang ‘Queen of Tears’ di tvN, drama ini mengisahkan tentang Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) yang bekerja sebagai guru bahasa Korea di lembaga pendidikan swasta di lingkungan Daechi di Gangnam selama 14 tahun. Suatu hari, mantan muridnya yaitu Lee Joon Ho (Wi Ha Joon), muncul di hadapannya setelah 10 tahun. Joon Ho yang berhenti dari perusahaan besar tersebut mulai bekerja sebagai pengajar junior di tempat yang sama dengan Hye Jin mengajar. Drakor ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei, dan mengisi slot Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Gemas! Capybara Hiasi Kolaborasi Terbaru Jennie Blackpink x Gentle Monster

Dare to Love Me (Netflix)

drakor bulan mei

Diadaptasi dari webtoon karya Sun Woo, drama yang tayang pada 13 Mei ini mengisahkan perjalanan Kim Hong Do (Lee Yoo Young) yang bekerja sebagai pekerja kontrak untuk tim desain sebuah perusahaan pakaian. Impiannya adalah bekerja sebagai desainer untuk merek fashion mewah global.

Sementara, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) merupakan penerus keluarganya yang tinggal di Desa Sungsan. Desa yang mempertahankan penampilan dari zaman Joseon. Yoon Bok sendiri memiliki impian sebagai penulis webtoon. Untuk mencapai impiannya, ia melarikan diri ke Seoul dan akhirnya bertemu dengan Kim Hong Do.

Connection (Disney+ Hotstar)

drakor bulan mei

Siapa yang kangen akting Ji Sung ahjussi? Kini hadir lagi drama penuh ketegangan seputar kepolisian. Drakor ini menceritakan tentang Jang Jae Kyeong (Ji Sung) seorang detektif di gugus tugas narkoba di Kantor Polisi Anhyeon. Untuk selalu bekerja dengan sempurna, ia menjaga jarak dari teman, sesama petugas polisi, dan bahkan keluarganya sendiri, jika merasa hal tersebut dapat menimbulkan masalah. Namun, krisis kemudian terjadi dalam hidupnya. Ia dipaksa menjadi kecanduan narkoba oleh seseorang.

Lawan mainnya ada Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), reporter berita lokal untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Dalam perjalanannya sebagai reporter, ia bertemu dengan detektif Jang Jae Kyeong. Nah, drama ini akan tayang pada 24 Mei, ya!

Baca juga: Intip 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix untuk Movie Marathon Weekend Ini

Itulah beberapa drakor di bulan Mei yang bisa kamu tonton, semoga membantu bagi kamu yang bingung mau nonton apa di bulan ini!

 

Image: TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment