banner-detik

style

Gemas! Capybara Hiasi Kolaborasi Terbaru Jennie Blackpink x Gentle Monster

seo-img-article

Jennie Blackpink dan Gentle Monster hadirkan koleksi Jentle Salon yang menggemaskan dan bikin tren fashion baru!

Jennie Blackpink sukses membuat tren baru lagi! Yup, kali ini adalah sunglasses dengan charms menggemaskan di bagian gagangnya. Sebenarnya ini adalah koleksi terbaru dari Jennie dengan brand kacamata ternama, Gentle Monster.

Di kolaborasinya yang ketiga ini, mereka menghadirkan koleksi bertajuk Jentle Salon. Yang membuatnya unik adalah kacamata yang ada di koleksi ini bisa disematkan dengan charms. Ada delapan sunglasses baru dan 11 charms yang dihadirkan dalam koleksi ini. Berbeda juga dengan dua kolaborasi sebelumnya yang didominasi dengan oversized sunglasses, koleksi ini lebih banyak menghadirkan sunglasses berlensa oval dengan ukuran yang “pas”.

Baca juga: Penuh Momen Spesial, Konser IU di Jakarta Day 2 Akan Melekat di Memori UAENA

 

Sunglasses simpel nan stylish

Jennie Blackpink x Gentle Monster

Contohnya adalah sunglasses yang dinamai Hush yang tersedia dalam warna hitam, cokelat, putih, dan pink. Kacamata ini memiliki bentuk soft oval yang simpel. Namun setelah ditambahkan charm, sunglasses ini pun menjadi stylish seketika.

Jennie Blackpink x Gentle Monster

Koleksi ini juga memiliki sejumlah sunglasses dengan frame yang playful. Misalnya seperti Wispy yang mempunyai pilihan warna hitam, hijau, dan kuning. Kacamata ini punya bentuk curved square yang membuatnya terlihat modern.

Baca juga: UNIQLO Neighborhood Store Sudah Dibuka di HIVE HARAPAN INDAH, Bekasi!

Selain itu, ada juga Baby Pony yang membunyai bentuk angular cat-eye, Fish Tail dengan structural butterfly shape, atau Cheveux De Nini yang desainnya berbentuk goggle. Sedangkan jika kamu ingin frame yang lebih besar, Donut Bun yang berbentuk voluminous goggle bisa dijadikan pilihan.

 

Semakin lengkap dengan charms menggemaskan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GENTLE MONSTER (@gentlemonster)

Charms yang disediakan untuk menghias bagian gagangnya pun cukup banyak. Selain bentuk capybara yang imut, ada juga berbagai bentuk menggemaskan lainnya. Mulai dari bentuk pita berbahan velvet, bintang, hingga hati yang menggantung di awan.

Berbagai charms inilah yang menginspirasi orang-orang untuk turut menempelkan hiasan di sunglasses yang sudah mereka miliki. Baik dengan cara digantungkan menggunakan tali atau diikat dengan karet rambut transparan.

Baca juga: Rekomendasi Tabi Shoes, Alas Kaki Asal Jepang Sejak Abad Ke-15

 

Pop up event Jentle Salon diadakan di 10 negara

jennie blackpink x gentle monster

Pop up event untuk koleksi Jentle Salon pun diadakan di sejumlah negara. Sayangnya, pop up event ini nggak ada di Indonesia. Tapi kamu bisa mengunjunginya di beberapa negara terdekat seperti di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Selain itu, pop up store ini juga ada di Filipina, Hong Kong, Taiwan, Cina, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Baca juga: 3 Rekomendasi Aksesori Lokal dan Affordable ala Reva ‘Sapeyeeee’!

Untuk event yang ada di Singapura akan berlangsung hingga 30 Mei dan di Thailand hingga 31 Mei. Sedangkan di Malaysia baru akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Apakah kamu tertarik untuk mendatanginya? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@gentlemonster

Slow Down

Please wait a moment to post another comment