banner-detik

industry news

UNIQLO Neighborhood Store Sudah Dibuka di HIVE HARAPAN INDAH, Bekasi!

seo-img-article

Warga Bekasi yang ingin belanja dengan pengalaman maksimal di UNIQLO, kini saat yang tepat untuk mampir ke Neighborhood Store-nya!

Baru-baru ini, UNIQLO membuka Neighborhood Store yang kedua di Indonesia, berlokasi di HIVE HARAPAN INDAH, Bekasi. Konsep ini diharapkan memberi pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, sehingga dapat menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap.

Untuk mendukung berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat urban, tersedia berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti casual essential, daily essential, casual & work shirt essential serta koleksi lengkap agar bisa mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari agar senantiasa tampil stylish dan nyaman.

Baca juga: Bella Hadid Luncurkan Orabella, Brand Parfum yang Rilis 3 Koleksi Pertama!

UNIQLO Harapan Indah

Di UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH juga tersedia kids corner yang bisa digunakan anak-anak untuk bersantai, supaya suasana belanja keluarga lebih nyaman. Dengan konsep seperti movie theater, anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian, serta mengenai inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh UNIQLO dalam kontribusinya kepada People, Planet dan Society.

Toko UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH nggak hanya menyebarkan edukasi kepada masyarakat terkait keberlanjutan, tetapi juga menghadirkan contoh nyata inisiatif keberlanjutan yang dilakukan berdasarkan pada pilar keberlanjutan UNIQLO.

Baca juga: Zendaya Pakai Koleksi Terbaru Longchamp saat Screening Film ‘Challengers’!

UNIQLO Harapan Indah

Salah satu inisiatif waste recycle yang dilakukan UNIQLO dengan Pable yaitu mengelola helaian baju pelanggan yang didonasikan, kemudian diurai ulang menjadi benang dan kain baru, serta hasilnya digunakan menjadi lapisan tirai fitting room dan cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas.

Baca juga: Kulit Kering tapi Budget Terbatas? Ini 5 Moisturizer di Bawah 100 Ribu untuk Jaga Skin Barrier!

Hal ini merupakan komitmen UNIQLO untuk mengurangi limbah serta memperpanjang usia pakai dari setiap pakaian. Pada inisiatif upcycle, hasil dari produk pakaian yang diurai kemudian dijadikan bantal-bantal nyaman, juga bean bag yang menjadi tempat duduk bagi pelanggan anak-anak di area kids corner.

Jadi, siapa nih yang sudah berencana ke UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH?

 

Image: Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment