banner-detik

apparel

Zendaya Pakai Koleksi Terbaru Longchamp saat Screening Film ‘Challengers’!

seo-img-article

Zendaya terlihat menghadiri screening film terbarunya di New York dengan mengenakan koleksi terbaru dari Longchamp

Pada bulan April, film berjudul ‘Challengers’ yang diperankan oleh Zendaya sudah bisa ditonton di bioskop dan sebelum perilisan secara resmi, sang aktris terlihat menghadiri screening-nya di Black Girls Tennis Club yang terletak di New York. Nah, ada hal yang buat salah fokus saat ia menghadiri acara ini, yaitu outfit yang dikenakan. Zendaya memilih untuk mengenakan outfit bertema tenis, sesuai dengan perannya pada film ‘Challengers’ yaitu sebagai atlet tenis!

Baca juga: Sering Dianggap Sama, Ini Bedanya Label Organik, Natural, dan Vegan pada Produk Kosmetik!

Ia mengenakan rok tenis berwarna putih dengan detail garis hijau di bagian bawahnya dan atasan berwarna navy dengan detail yang serupa seperti rok. Menariknya, outfit yang dikenakan oleh Zendaya adalah salah satu koleksi ready to wear Fall/Winter 2024 dari Longchamp, lho! Kemudian, Sebagai pelengkap dari penampilan sporty ini, ia menata rambutnya dengan model slick back.

zendaya

Photo: BackGrid

Baca juga: Selalu Tampil Lucu di ‘Queen of Tears’, Ini 4 Fakta Menarik Kwak Dong Yeon!

Nggak hanya menata rambutnya dengan rapi, ia juga menggunakan makeup look natural dan tampak fresh. Sangat sesuai dengan outfit yang ia pilih! Nah, kalau kamu penasaran akan bagaimana look Zendaya dalam balutan outfit ini, kamu bisa cek instagram @blackgirltennisclub dan melihat beberapa momen sang aktris di sana, ya.

Baca juga: Penonton Indonesia disebut ‘Naga’, Intip Sejumlah Keseruan Konser IU di Jakarta!

Yup, itu dia salah satu penampilan Zendaya yang menarik perhatian. Pasalnya, aktris muda ini sedang naik daun dan membintangi banyak film keren salah satunya ‘Challengers’. Gimana nih, sudahkah kamu menonton filmnya yang sudah tayang di bioskop? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. BackGrid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment