banner-detik

female daily network

Intip Momen Seru dari Hari Ketiga Bandung X Beauty!

seo-img-article

Hari terakhir dari Bandung X Beauty berjalan dengan lancar dan seru! Mari lihat keseruan yang ada di hari ketiga!

Penutupan dari Bandung X Beauty yaitu pada tanggal 5 Mei 2024, berlangsung sangat meriah dan seru. Soalnya, di hari ketiga ada banyak sekali rangkaian acara yang bikin pengunjung betah untuk belanja sambil menikmati beberapa aktivitas di main stage! Sepanjang hari bisa melihat deretan influencer yang mengisi talkshow dan main game yang tentunya berhadiah beauty product. Penasaran nggak sih, gimana serunya hari ketiga BXB? Simak terus artikel ini, ya!

Baca juga: Bruno Major, The Temper Trap hingga Tori Kelly Siap Guncang Panggung LaLaLa Festival 2024 di Jakarta!

Hari ketiga penuh talkshows dengan topik menarik

bandung x beauty

Yup, di hari ketiga ini kamu bisa menikmati talkshow yang dimulai dengan tips mendapatkan kulit yang glowing dan shining bersama dengan Nanda Arsynta dan dr. Pusfana Meidelia, Sp.KK, MM. Nah, karena perbincangan ini memberikan tips menjaga kulit untuk tetap cantik, ada juga kehadiran Gany Musthofa sebagai Brand Manager EverE250 dan Moses Eleazar Santoso sebagai Brand Manager EverE100 + Vitamin C. Serunya, ada banyak banget insight yang didapatkan akan bagaimana cara terbaik untuk merawat kulit agar tetap sehat dan bikin selalu percaya diri!

Nggak hanya berbincang tentang kecantikan aja nih selama BXB, ada juga talkshow yang memberikan kamu edukasi akan bagaimana lebih bijak dalam mengatur uang. Sudah pasti untuk kamu beauty enthusiast, terkadang membeli barang beauty suka nggak mikir panjang dan membeli karena lagi ada uang saja, nggak sih? Di talkshow ini, kamu akan dapat tips untuk belanja dan untung dengan menggunakan Allo Bank. Yang bikin seru, kamu juga bisa ketemu dengan Brandon Salim dan dapat tips mengatur keuangan dengan baik dari Easter Tobing, Group Head Digital Partnership and Business Allo Bank.

Last but not least, di sore hari bertemu dengan Nabila Kaulika sebagai Brand Marketing Female Daily Studio dan Rangga Prana Citra sebagai Chief Commerce Female Daily Studio. Sebuah talkshow yang membahas mengenai gimana sih pentingnya beauty support system dan mengenalkan FDS sebagai salah satu platform yang bisa kamu jadikan support system dan bukan hanya untuk belanja saja. Itu karena di FDS ada banyak sekali campaign yang mendukung kamu untuk bisa tampil cantik dan belanja beauty product dengan wisely!

Main game seru bersama TBA

bandung x beauty

Nah, setelah menyaksikan deretan talkshows yang super seru dan insightful, para pengunjung diajak untuk menikmati permainan game bersama Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan FD Babes Sasya dan Salma, para pengunjung bisa ikut naik ke atas panggung untuk mengikuti deretan game, mulai dari sambung lirik sampai menyanyikan lagu dari TBA. Bagi yang berkesempatan untuk naik ke atas panggung bisa membawa pulang hadiah spesial nih dari FD! Seru kan?!

Baca juga: Ini 5 Cushion Foundation High End yang Patut Dicoba!

Bawa pulang free beauty product dari FD Beauty Surprise

bandung x beauty

Selalu jadi yang ditunggu oleh pengunjung X Beauty, FD Beauty Surprise adalah acara yang diisi oleh FD Babes dan FD Dudes. Pada sesi ini, akan dibagikan hadiah berbentuk beauty product kepada para pengunjung yang beruntung dalam menebak pertanyaan yang diberikan. Tapi ada yang beda dari FD Beauty Surprise kali ini, karena pengunjung yang paling heboh dalam menari akan berkesempatan untuk spin the wheel dan membawa beauty product di dalam tube acrylic sesuai yang didapatkan dari spin the wheel. Bahkan ada yang bisa bawa sampai dua paper bag penuh lho kemarin!

Karaoke party bareng Syeqy

bandung x beauty

Terakhir nih, menuju penutupan dari BXB, para pengunjung bisa menikmati karaoke party dengan lagu-lagu hits bersama dengan Syeqy! Serunya, karaoke party berlangsung cukup lama yaitu selama satu jam dan kebayang kan gimana serunya stage kemarin karena banyak lagu hits diiringi dengan DJ!

Baca juga: 5 Body Lotion Lokal yang Wanginya Bikin Kamu Serasa dari Spa!

Itu dia deretan momen seru yang ada di hari ketiga Bandung X Beauty 2024! Apakah kamu salah satu pengunjung yang menikmati keseruan hari ketiga? Share keseruanmu di BXB di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment