banner-detik

female daily network

Intip Kehebohan Hari Kedua Bandung X Beauty 2024!

seo-img-article

Jauh lebih heboh dan meriah dari hari pertama. Yuk intip gimana berlangsungnya hari kedua dari Bandung X Beauty!

 

Karena hari kedua dari Bandung X Beauty dilaksanakan pada hari Sabtu, sudah pasti akan jauh lebih ramai dan heboh dari hari pertama. Nggak hanya promo yang semakin banyak, ada juga activities yang bikin pengunjung senang karena berhadiah free beauty product! Lalu, untuk kamu yang datang bersama pacar, bisa menikmati salah satu corner khusus cowok yang menyediakan penawaran menarik, lho! Ingin tahu lebih lanjut kehebohannya? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Kulit Kering tapi Budget Terbatas? Ini 5 Moisturizer di Bawah 100 Ribu untuk Jaga Skin Barrier!

 

FD Babes bagi-bagi hadiah di FD In The Morning

bandung x beauty

Yup, pastinya untuk kamu yang sudah sering datang ke FD X Beauty akan selalu disapa dengan aktivitas pertama yaitu ‘FD In The Morning’ sambil nunggu gate dibuka. Nah, pada aktivitas ini akan ada banyak sekali game seru yang diikuti pengunjung dan tentu saja ada hadiah yang disediakan. Pada hari kedua dari BXB, hadiah yang didapatkan oleh pengunjung tentu beragam dan yang pastinya akan buat kamu makin semangat untuk belanja seharian!

 

Pengunjung cowok bisa potong rambut di Male Daily Cave

Nah, ini dia salah satu corner yang pasti disukai banget sama cowok-cowok yang nemenin ceweknya belanja di Bandung X Beauty. Soalnya ada Male Daily Cave yang menghadirkan Captain Barbershop dan serunya di sini para cowok bisa pampering dan potong rambut secara gratis, tentu saja ini ada T&C-nya ya. Gimana, yang sudah berkunjung bersama pacaranya, apakah potong rambut di sini?

Baca juga: UNIQLO Neighborhood Store Sudah Dibuka di HIVE HARAPAN INDAH, Bekasi!

 

Pembahasan topik menarik di sederet talkshows!

Di sini, Ferinda Lestari selaku Head of Brand & Community Marketing Female Daily bersama Berliana Sinaga selaku Event Marketing Lead Female Daily memberi penjelasan seru tentang tema X Beauty tahun ini, yaitu Future of Beauty. Membentuk industri kecantikan yang lebih sustainable, inklusif, dan penuh inovasi merupakan visi dari tema besar ini.

Nggak ketinggalan, Angga Kurniawan, Head of Product Female Daily juga sharing tentang fitur terbaru dari Female Daily App. Selain beauty products, sekarang kamu juga bsia me-review salon dan klinik kecantikan lho. Kamu juga bisa share review kamu di FD App ke Instagram Story. Seru kan?!

Penyanyi sekaligus owner Rossa Beauty yang akrab disapa “Teh Oca” ini juga ikut hadir meramaikan panggung lho! Kali ini Rossa nggak bernyanyi, melainkan sharing tentang hal-hal yang bisa membuat kita sebagai perempuan merasa lebih percaya diri dan empowered. Ia juga memperkenalkan produk-produk Rossa Beauty yang patut dicoba. Nice seeing you here, Rossa!

Last but not least, kita juga kedatangan Devina Mahendriyani sebagai Brand Lead Girls Beyond, sister brand dari Female Daily. Sharing-nya tentang tips untuk mulai terjun sebagai content creator dan membangun personal branding menginspirasi banget dan relatable untuk banyak orang! Jangan lupa follow Girls Beyond juga yaa…

 

Belanja sambil ditemenin band Electra

bandung x beauty

Kehebohan di hari kedua tuh nggak lepas dari penampilan band Electra yang menemani pengunjung yang lagi berburu promo di dalam venue. Selama kurang lebih satu jam, para pengunjung belanja sambil ditemani deretan lagu cover dari band Electra dan yang ingin istirahat sejenak juga bisa duduk di bangku yang disediakan di area main stage. Terdengar sangat seru, ya?

Baca juga: Intip 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix untuk Movie Marathon Weekend Ini

Yup, itu keseruan dan kehebohan yang berlangsung dari hari kedua Bandung X Beauty 2024! Gimana nih, para warga Bandung yang mengunjungi BXB, sudah menghabiskan budget berapa banyak selama dua hari? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment