banner-detik

lifestyle

Genki Sushi Sajikan Hidangan Khas Fukuoka Melalui Kampanye 'From Japan to You'!

seo-img-article

Kali ini Genki Sushi akan membawa kamu menikmati sajian spesial khas Fukuoka!

 

Di tahun 2023, Genki Sushi sukses menyelenggarakan kampanye ‘From Japan to You’ yang menyediakan hidangan khas dari Hokaido, Osaka, dan Tokyo. Dengan kesuksesan tersebut akhirnya di tahun 2024 Genki Sushi kembali menghadirkan kampanye yang sama dengan kota baru yaitu Fukuoka!

Kampanye ini akan tersedia di seluruh outlet mulai dari tanggal 24 April 2024 – 24 Juni 2024. Itu artinya kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan menu yang terinspirasi dari Fukuoka selama dua bulan lamanya. Penasaran ada apa saja menunya? Simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Rekomendasi Restoran di Bandung yang Nyaman Dikunjungi Bersama Keluarga!

Berbagai macam pilihan sushi roll

genki sushi

Pada menu spesial Fukuoka ini kamu bisa memilih berbagai macam sushi roll seperti Panko Prawn Sushi Roll, Dontaku Roll, Crunchy Spicy Roll, Supreme Fuku Roll, dan Unagi Mentai Roll. Seluruhnya hadir dengan cita rasa khas Fukuoka namun tetap disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia dengan tambahan extra spicy melalui potongan cabai atau mayones yang disiram di atasnya.

genki sushi

Selain sushi roll yang terlihat sangat lezat, ada juga menu spesial yang cukup unik dengan nama Tamago Katsu. Sama seperti nama uniknya, katsu yang disediakan berbeda dari umumnya, karena ini adalah telur yang digoreng dengan cara deep frying seperti chicken katsu dengan tambahan saus manis di atasnya.

Baca juga: 5 Fakta Jang Yoon Ju, Pemeran Baek Mi Seon di ‘Queen of Tears’ yang Seorang Model!

Ada udon dan rice bowl

genki sushi

Nggak hanya sushi roll, kamu juga bisa nikmati udon yang creamy dan spicy dengan menu Udon Tempura Spicy Mentai. Lalu ada hot pot dengan kaldu gurih serta isian udon, udang, dan sayuran segar. Nah, kalau kamu ingin makan nasi, kamu bisa pilih Beef Black Pepper Bowl dan Baked Salmon Bowl juga lho! Banyak pilihannya, ya?

Baca juga: 4 Cordless Vacuum Cleaner yang Bikin Bersih-bersih Makin Praktis!

Itu dia menu spesial yang ada di Genki Sushi selama bulan April – Juni yang bisa segera kamu nikmati. Apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satu menu di atas? Tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Instagram/@genkisushiindonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment