banner-detik

korean corner

5 Fakta Jang Yoon Ju, Pemeran Baek Mi Seon di 'Queen of Tears' yang Seorang Model!

seo-img-article

Tahukah kamu kalau pemeran Baek Mi Seon dalam drama ‘Queen of Tears’ ternyata seorang yang multitalenta?

 

Porsi Jang Yoon Ju di ‘Queen of Tears’ memang tidak terlalu banyak. Kamu bisa melihatnya sesekali sebagai kakak sang bintang utama, Baek Hyun Woo yang tinggal di desa Yongduri. Namun, aksinya sebagai Baek Mi Seon yang merupakan seorang pemilik salon, tetap mencuri perhatian.

Rambutnya yang bob dengan sentuhan highlight pink, membuatnya mudah diingat. Baek Mi Seon adalah seorang anak sulung yang tangguh, ia membuka salon untuk membiayai suami dan anaknya yang bekerja di luar negeri.

Tingkah Mi Seon yang sigap membela dan membantu adiknya, Baek Hyun Woo, juga memberikan kesan tersendiri. Baek Mi Seon juga kerap berkumpul dengan teman-teman akrabnya, ibu-ibu desa yang gemar bergosip, memberikan sedikit hiburan ke penonton di antara banyaknya kisah pilu dalam drama Korea satu ini.

Tapi, tahukah kamu siapa sebenarnya Jang Yoon Ju, pemeran Baek Mi Seon? Meski ‘Queen of Tears’ adalah drama Korea pertamanya, namun seleb satu ini nggak bisa dipandang sebelah mata, lho! Ia telah lama menjadi TV personality, yang sehari-harinya sibuk sebagai model, host, dan penyanyi. Simak beberapa fakta Jang Yoon Ju di bawah ini!

Seorang model senior yang populer

Baek Mi Seon mungkin tampil unik dan ceria, namun aslinya Jang Yoon Ju adalah model top yang jago berpose fierce. Wajahnya kerap menghiasi berbagai majalah, mulai dari Vogue Korea hingga L’Officiel Singapore. Ia bahkan menjadi host dan juri Korean Next Top Model, lho! Kini ia telah berusia 44 tahun, namun masih aktif modelling. Dalam berbagai photoshoot, ia terlihat sangat muda dan fit, dengan bentuk tubuh yang sangat indah. Perempuan yang lahir di Seoul ini juga bunya gaya sehari-hari yang sangat stylish!

Cantik banget, ya? Tampilannya beda banget dengan Baek Mi Seon di ‘Queen of Tears’! Gaya rambut, makeup, dan pakaian memang bisa mengubah look seseorang sangat drastis ya. Mana gaya Jang Yoon Ju yang paling kamu suka saat jadi model?

Baca juga: Cantik Sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

Penyanyi sekaligus penulis lagu

Nggak cuma pandai berpose di depan kamera, Jang Yoon Ju juga berbakat di dunia musik. Ia pernah memenangkan Best Radio DJ dari 2013 KBS Entertainment Awards untuk KBS Cool FM Rooftop Radio. Ia juga seorang penulis lagu, dan memiliki 2 buah album, yaitu “Dream” yang dirilis tahun 2008, dan “I’m Fine” yang dirilis tahun 2012. Lagu-lagunya seperti “Letter to Paris” dan “November” cukup terkenal dan sering dipakai di Instagram Reels!

Turut membintangi Money Heist Korea

Meski lebih aktif di dunia modelling, Jang Yoon Ju sebenarnya sudah pernah beberapa kali membintangi film. Ia juga tampil di web series ‘Money Heist Korea’, memerankan Nairobi. Beberapa media dan warganet kerap membandingkannya dengan Ho Yeon Jung, model terkenal yang juga melebarkan sayap ke dunia akting dan namanya naik daun berkat membintangi ‘Squid Game’.

Baca juga: Selalu Tampil Lucu di ‘Queen of Tears’, Ini 4 Fakta Menarik Kwak Dong Yeon!

Tampil di music video Aespa

Kalau kamu adalah penggemar girl group Aespa, kamu mungkin sudah nggak asing dengan wajah Jang Yoon Ju. Ia adalah model di music video “Black Mamba”. Tampil sangat seksi, sang model juga berpose bersama Karina Aespa.

Baca juga: Sangat Elegan, Ini Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’ yang Bisa Menginspirasi Kamu!

Menikahi pengusaha dan memiliki seorang anak

Jang Yoon Ju telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Jung Seung Min, pada tahun 2015 silam. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Saat sehari-hari bersama anaknya, ia terlihat santai dan bersahaja seperti ibu-ibu lainnya. Namun, saat bekerja, tampilan perempuan kelahiran 7 November 1980 ini selalu mengundang decak kagum. Ia terlihat sangat muda, nggak seperti usia 40-an. Hot momma!

 

 

Jadi, itulah sosok Jang Yoon Ju yang memesona! Gimana menurut kamu? Jangan lupa nonton beberapa episode terakhir Queen of Tears weekend besok, ya!

 

 

Image: Instagram Queen of Tears TVN, Tumblr, Hancinema, L’Officiel Singapore. Koreaboo, Preview Philippines, Instagram Yoon Ju Jang, Instagram Jung Seung Min.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment